riau24 Sunaryo: Sudah Bosan, Kami tak Mau Lagi ini Sekwan Riau Dijabat Plt | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sunaryo: Sudah Bosan, Kami tak Mau Lagi ini Sekwan Riau Dijabat Plt

0
Berita Riau -  Sunaryo: Sudah Bosan, Kami tak Mau Lagi ini Sekwan Riau Dijabat Plt
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini belum ada kepastian, apakah jabatan Sekwan Riau ini nantinya diisi Plt atau defenitif. Pasalnya ini Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman, belum mengiirimkan nama pengisi jabatan tersebut. Namun, itu akan ditolak DPRD Riau, kalau diajukan masih tetap Plt.
 
"Sampai disaat ini memang belum ada dari Plt Gubri menyampaikan nama-nama yang mengisi jabatan Sekwan Riau. Maka, kami hingga kini belum tahu kapan pelantikkan pejabat Sekwan Riau. Tetapi yang jelas, kami di DPRD Riau ini telah bosan dengan jabatan Plt Sekwan itu," ungkap Sunaryo. 
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini malah mendesak, agar Plt Gubri dengan segera definitifkan Sekwan DPRD Riau. Tentunya ini sebut Sunaryo,
nama-nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diajukan jadi Sekwan defenitif. DPRD ini juga telah ada komunikasi sama pihak Plt Gubri, terkait jabatan Sekwan. 
 
"Kami juga sudah komunikasi dan memintai supaya Sekwan Riau ini segera didefentifkan. Tapi nama-nama pengisi jabatan itu, diminta segera mungkin kirimkam. Kalau sudah ada nama, tinggal di DPRD ini merekomendasikan akan milih nama yang diajukan. Paling tidak sehari tuntas," ujarnya.
 
Seperti diketahui, bahwa jabatan Sekwan DPRD Riau ini sudah tiga kali dijabat Plt. Hal ini terjadi pada saat Zulkarnain Kadir 'dilepaskan' dari jabatan Sekwan. Maka mulai jabatan yang diisi Plt Syamsurizal, dan dilanjut Ahmadsyah Harrofie. Kemudian jabatan ini kembali diisi Plt Khuzairy sejak Agustus 2015.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru