riau24 Manajemen RSUD Rohul Tambah Satu Apotek Lagi | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Manajemen RSUD Rohul Tambah Satu Apotek Lagi

0
Kabid Humas RSUD Rohul Minarli
Berita Riau -  Manajemen RSUD Rohul Tambah Satu Apotek Lagi

Rohul, Riau24.com - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam waktu dekat akan menambah satu apotek lagi.

Penambahan satu apotek di RSUD Pasirpengaraian untuk mengatasi membludaknya antrian pengambilan resep obat pasien.

Direktur RSUD Pasirpangaraian dr. Wildan Asfan Hasibuan M.Kes, melalui Humas RSUD Pasirpengaraian Minarli mengatakan satu apotek yang akan dibuat di dekat ruangan Poly Anak ini untuk mengurangi antrean keluarga pasien yang menebus obat.

"Penambahan satu apotek ini mensikapi adanya keluhan dari keluarga pasien, karena cukup lama mengantre saat menebus resep obat dari dokter," ujar Minarli, Senin (25/1/2016).

Minarli mengakui saat ini manajemen RSUD tengah melakukan persiapan untuk membuka satu apotek lagi. Salah satunya masih menunggu pengadaan obat-obatan.

"Kita akui banyak keluhan pasien karena lama mengantre saat menebus obat di apotek yang saat ini baru ada satu," ungkapnya.

Minarli menambahkan selain menambah satu apotik lagi, RSUD juga akan menambah 1 dokter spesialis penyakit dalam lagi, karena pasiennya cukup banyak setiap hari.

Minarli terus mengharapkan saran dan kritik dari keluarga pasien dan masyarakat umum apa yang perlu dilakukan dibenahi di RSUD Pasirpengaraian sehingga pelayanan kesehatan lebih baik lagi.

R24/red/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam