riau24 Kena Tebasan Parang, Zulkarnain Kritis di RS | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Penganiayaan Berat

Kena Tebasan Parang, Zulkarnain Kritis di RS

0
Pelaku MR, korban beserta barang bukti.
Berita Riau -  Kena Tebasan Parang, Zulkarnain Kritis di RS

Inhil, Riau24.com - Naas menimpa Zulkarnain (36) warga Desa Igal Kecamatan Mandah, yang saat ini kritas dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan karena luka tebas yang dialaminya.

Berdasarkan data kepolisian kejadian ini bermula saat Zulkarnain dan bersama temannya sedang bermain domino. sekira pukul 13.00 Wib di Pangkalan ojek, seberang Desa Igal, Kecamatan Mandah. 

"Sedang asik bermain batu domino, datang pelaku MR (25) yang baru siap bekerja d pasar Igal dan langsung duduk dibelakang korban sambil melihat korban dan sedang bermain," terang Kapolres Inhil, melalui Paur Humas Iptu Warno, Senin (25/1/2016).

Namun tiba-tiba pelaku langsung menebas punggung korban dari belakang. Terkena tebasan parang pelaku, Kemudian korban berlari untuk menghindari tindakan anarkis pelaku.

"Tetapi korban langsung dikejar dan kemudian MR kembali membacok korban diarah kepala dan sempat ditangkis korban, Untuk menghindari keganasan, korbanpun terjun ke tepi sungai. " jelas Paur Humas.

Melihat kejadian tersebut Kemudian para saksi langsung menangkap sebilah paran yang ada di tangan pelaku dan langsung diamankan. para saksi kemudian memberikan pertolingan kepada korban yang mengalami luka parah.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian punggung, kepal bagian belakang dan tangan kiri. Saat ini korban telah dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut," Ungkapnya.

Sedangkan pelaku, lanjutnya, saat ini telah diamankan di Polsek Mandah untuk penyidikan lebih lanjut.

R24/red/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru