riau24 Lepas Gerak Santai dan Senam Bersama Walikota Pekanbaru HUT Tribun Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Lepas Gerak Santai dan Senam Bersama Walikota Pekanbaru HUT Tribun Pekanbaru

0
Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT Melepas Gerak Jalan Santai yang Ditaja Oleh Tribun Pekanbaru Bersempena HUT Tribun di Lapangan Kampung Bukit Kec. Senapelan.Minggu Pagi ( 24 Januari 2015 )
Berita Riau -  Lepas Gerak Santai dan Senam Bersama Walikota Pekanbaru HUT Tribun Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com - Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT lepas Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama Masyarakat Senapelan di Lapangan  Kampung Bukit Senapelan  Kecamatan Senapelan .Turut Hadir, Kadispora ,Camat Senapelan dan Seluruh Lurah Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru ( 24/01 ) 

 

Dalam Sambutannya Walikota Pekanbaru  DR. H. Firdaus, ST.MT Menyampaikan   gerak jalan santai dan Senam Sehat yang Ditaja Tribun Pekanbaru ini akan dapat memberi manfaat bagi Masyarakat Senapelan  selain untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan juga merupakan ajang untuk menjalin tali silaturrahim. Wako Mengucapkan Terimakasih Kepada Tribun Pekanbaru, Bahwa 1 Tahun Tribun Pekanbaru Bersama Masyarakat dan Pemerintah  Membangun  Kota Metropolitan yang Madani  Dengan Informasi  yang Sangat Berarti Kepada Masyarakat Pekanbaru . Ungkapnya.” 

 

Ditambahnya, Wako Mengatakan  Mari Kita Laksanakan Kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat  ini Dengan Tertib, Santun dan Tetap Menjaga Kebersihan. Selamat Melaksanakan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama Tribun Pekanbaru Bersempena HUT Tribun di Kecamatan Senapelan. Wako Mengharapkan Pemerintah Kota dan Tribun Pekanbaru Lebih Baik Kedepannya dan Semoga Tribun Pekanbaru Tetap Jaya dan  Bersama Membangun Kota Metropolitan Menuju Masyarakat yang Madani. Tutupnya.”

R24/awa/humas 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru