riau24 Valentino Rossi ke Bali dan Isu Keamanan Indonesia | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Moto GP

Valentino Rossi ke Bali dan Isu Keamanan Indonesia

0
Valentino Rossi berpose dengan motor Yamaha YZR-M1 terbaru di Barcelona, Spanyol, Senin (18/1/2016).
Berita Riau -  Valentino Rossi ke Bali dan Isu Keamanan Indonesia
Denpasar, Riau24.com - Valentino Rossi sudah tiba di Bali pada Senin (25/1/2016). Dia bakal menemui fans hari ini sekaligus melakukan beberapa kegiatan dengan Yamaha Indonesia. Rossi menginap di The Mulia Hotel Nusa Dua Bali.

Hadirnya pembalap Movistar Yamaha ini ke Bali jadi berita yang melegakan. Setidaknya bagi Yamaha Indonesia yang sempat ketar-ketir karena bom Sarinah bikin Rossi ragu untuk kunjungi Indonesia.

Padahal, Rossi sangat dinanti. Selain ditunggu fans setianya di Bali, Rossi juga bakal jadi duta untuk peluncuran motor sport anyar Yamaha MT 15.

"Pertama kali bom meledak, manajemen Yamaha Indonesia khawatir Rossi batal datang. Manajemen Rossi pun sempat tak memberi kami kabar," kata GM After Sales and Motorsport Yamaha, M Abidin kepada media beberapa waktu lalu.

Untunglah, Rossi bisa diyakinkan jika Indonesia tetap aman. Bisa dimaklumi jika Rossi khawatir. Selain Jakarta, Bali juga memang kerap jadi sasaran teror bom di Indonesia.

”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Fans Indonesia sangat spesial," ujar Rossi lewat rilis yang diterima media.

Rossi memang bakal berjuang keras untuk 'balas dendam' atas kegagalannya di MotoGP 2015. Dukungan yang besar dari fans seluruh dunia termasuk Indonesia terus memacunya untuk meraih prestasi terbaik di lintasan balap.

"Saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek," katanya.

Memori Pahit 2015

Rossi kalah tipis dari Jorge Lorenzo, rival sekaligus rekannya satu tim di MotoGP 2015. Pembalap asal Italia ini hanya terpaut 5 poin dari Lorenzo yang mengemas 330 poin.

Kegagalan Rossi terjadi di seri terakhir MotoGP Valencia dimana The Doctor hanya finis posisi keempat, sedangkan Lorenzo finis di posisi pertama.

Jelang MotoGP 2016, kenangan pahit 2015 masih menyertai Rossi. Meski demikian, Rossi sudah beri sinyal berdamai dengan Lorenzo. Dia sudah lupakan persaingan sengitnya dengan pembalap asal Spanyol itu.

Meski demikian, Rossi tak lupakan insiden buruknya dengan Marquez di MotoGP Malaysia 25 Oktober 2015 lalu. Itu sudah diucapkan Rossi kala peluncuran motor anyar Movistar Yamaha, YZR M1 2016.

"Untunglah dia tidak satu tim dengan saya," ujar Rossi, ketus.Mari ditunggu bagaimana reaksi Rossi ketika jumpa kembali dengan Marquez di tes pramusim MotoGP Malaysia pada 1-3 Februari.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru