riau24 Kantor Bupati Termegah Segera Difungsikan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kantor Bupati Termegah Segera Difungsikan

0
Dok photo hari ini kantor bupati masih dalam tahap pekerjaan
Berita Riau -  Kantor Bupati Termegah Segera Difungsikan

Rohil, Riau24.com - Gedung Bupati berdiri  megah berhadapan langsung tepian sungai Rokan dengan design klasik lantai 8 cukup mengagumkan bangunan kantor bupati.

Baru-baru ini dengan Intruksi Bupati Rokan direncanakan awal februari gedung mirip Hill Capitol  akan segera ditempati setelah orang no 1 Rohil  menegaskan.

Pada kesempatan peninjauan gedung tersebut menurut Bupati dari hasil pemantauan kita,Ia mengatakan Kantor Bupati Rohil yang baru tidak ada masalah,seharusnya sudah bisa difungsikan," kata Bupati didampingi kadis,cipta karya.

 Dia mengakui, sarana dan prasarana penunjang lainnya seperti pengadaan listrik, lift, AC dan air bersih juga sudah tidak ada gendala,segera siap difungsikan "tegasnya 22/1/2016 kemaren areal perkantoran batu 6-Bagansiapiapi. 

Kita minta staf sektariat daerah siap-siap untuk menempati gedung baru, "Saya minta segera berbenahlah, jika lama ditempati akan menjadi buah bibir masyarakat," .
 
Bupatimengatakan bahwa selama ini belum digunakan  gedung tersebut  karena sarana dan prasarana belum belum memadai Seperti listrik maupun air bersih dan lainnya .
 
Untuk tahap formula kita gunakan dulu 4  lantai serta sarana dan prasarana bagian Sekretariat Daerah," tuturnya. 
 
"Untuk dinas yang belum mempunyai kantor secara secara otomatis juga akan segera dipindahkan di Gedung termegah tersebut. "Setelah ditempati nanti saya minta kepada pegawai agar bersama-sama menjaga kebersihan serta lebih dapat berhemat pemakaian daya listriknya" pesan Bupati.

R24/red/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru