riau24 Waduh......Spanduk Di Kantor Camat Sail ini, 'Kepala' BKD Kota Pekanbaru Di Robek | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Waduh......Spanduk Di Kantor Camat Sail ini, 'Kepala' BKD Kota Pekanbaru Di Robek

0
Berita Riau -  Waduh......Spanduk Di Kantor Camat Sail ini, 'Kepala' BKD Kota Pekanbaru Di Robek
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kalau melintas di Jalan Mulyerejo No 6 atau ke Kantor Camat Sail, Kota Pekanbaru. Maka akan 'bertemu' dengan spanduk terpasang pada pagar kantor pemerintah ini. Tapi ada yang aneh disini.
 
Sebab diantara spanduk-spanduk itu, terlihat satu diantaranya yang terkesan sengaja dirobek 'Kepala' BKD Pekanbaru Drs.Azharisman Rozie,M.si ini oleh 'tangan nakal'. Namun, spanduk telah terpasang sejak dipertengahanya November 2015, masih terpampang.
 
Padahal, jelas-jelas pada spanduk itu ada robekan tepat di wajahnya Dra Azharisman Rozie,M.si, yang juga Ketua Korpri Pekanbaru. Hal pengrobekkan ini, setidaknya ada kesan ketidaksukaan. Namun, hal anehnya itu, pihaknya kecamatan terkesan ini membiarkan.
 
Robeknya spanduk, yang tepat di wajah Kepala BKD Pekanbaru itu menjadi perhatian orang melintasi Jalan Mulyorejo tersebut. "Wajah dari Kepala BKD Kota Pekanbaru itu dirobek. Tapi kenapa wajahnya Walikota Pekanbaru berada tepat disamping Kepala BKD, tidak juga dirobek," kata Suhartini.
 
Wanita paruh baya ini, menyebut, spanduk yang terpasang di depan atau pagar Kantor Camat Sail itu sudah cukup lama. Bahkan, saat ini terkesan pembiaran. Harusnya ini, kata Suhartini, kalau memang spanduk ini kadaluarsa jadwalnya, maka itu dibongkar saja.
 
"Sebaiknya, spanduk demikian itu dibongkar saja. Karena, diketahui jadwal kegiatan di spanduk sudah sejak bulan November 2015. Dan, apalagi pada spanduk itu 'kepala' dari pada Dra Azharisman Rozie, M.si ini dirobek. Karena ini sangat jelas pelecehan," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru