riau24 Kunker ke Riau, Setjen Wantannas Bahas Ketahanan Nasional Dengan Plt.Gubri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kunker ke Riau, Sekjen Wantannas Bahas Ketahanan Nasional Dengan Plt.Gubri

0
Berita Riau -  Kunker ke Riau, Setjen Wantannas Bahas Ketahanan Nasional Dengan Plt.Gubri
Pekanbaru,Riau24.com- Untuk menggali informasi terkait  kondisi ketahanan nasional di daerah, Tim Kajida Sekretariat Jenderal (Sekjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
 
Dalam kunker ini akan membahas seputar aspek politik, hukum, ekonomi, sosial budaya, pertahanan, keamanan dan ketertiban umum, serta isu-isu strategis lainnya di Provinsi Riau.
 
Kedatangan tim langsung dijemput Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjulian Rachman di VVIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
 
Selain itu, kedatangan Tim Sekjen Watannas juga dikawal dengan ketat oleh Polisi Meliter (PM) Korem 031 Wirabima. Tim Watannas sendiri terdiri Deputi Sistem Nasional Mayjen TNI DR Drs TSL Toruan MM Dipl SS, Bandep Lingpamneg Brigjen TNI Agus Suharto, Pakar Brigjen TNI Afandi Abdullah, Anjak Polkam Kolonel Lek Jhonson Lombantoruan, Anjak Tata Sarana dan Prasana PNS Maulana SH.
 
Pantauan di lapangan, pertemuan tertutup itu dilaksanakan di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau. Tampak hadir pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau.
 
Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat dikonfirmasi terkait pertemuan itu belum memberikan keterangan jelas. "Nanti saja, selesai rapat kita sampaikan hasilnya," singkatnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru