riau24 Maradona: Van Gaal seperti Setan! | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Maradona: Van Gaal seperti Setan!

0
Salah satu ekspresi pelatih Manchester United Louis van Gaal ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Preston North End, di Deepdale, Senin (16/2/2015). Laga itu berakhir 3-1 untuk MU
Berita Riau -  Maradona: Van Gaal seperti Setan!
Riau24.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, mengkritik langkah manajer Manchester United(MU), Louis van Gaal, yang jarang memainkan Radamel Falcao. Ia pun menilai manajer asal Belanda itu seperti "setan". 

Falcao bergabung bersama MU dengan status pemain pinjaman AS Monaco pada musim panas 2014. Namun, ia saat ini baru mencetak empat gol dari total 20 pertandingan MU di Premier League. 

MU pun dikabarkan takkan mengambil opsi memermanenkan status Falcao. Pasalnya, performa penyerang berusia 29 tahun tersebut dinilai tidak sesuai dengan harapan manajer Van Gaal.


"Van Gaal bukan orang yang asyik. Dia lebih menyerupai setan ketimbang apapun," ujar Maradona

"Piala Dunia adalah turnamen besar dan menurut saya semua orang akan merasa seperti mendukung Kolombia, ketika James (Rodriguez) atau (Juan) Cuadrado tengah menggiring bola."

"Jika Falcao di sana, Kolombia mungkin akan merayakan kemenangan pertamanya meraih Piala Dunia. Falcao dikondisikan karena mengalami cedera. Pindah dari Perancis ke Inggris itu memang situasi sulit dan dia membutuhkan adaptasi," tambahnya

R24/jef/kom
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru