riau24 Telan Paket Sabu, Pengedar di Ujung Batu Tewas Over Dosis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Telan Paket Sabu, Pengedar di Ujung Batu Tewas Over Dosis

0
Berita Riau -  Telan Paket Sabu, Pengedar di Ujung Batu Tewas Over Dosis

‎Rohul, Riau24.com - Bambang Opit alias BO (36) warga Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memegang nyawa di RSUD Pasirpengaraian, setelah menelan Narkoba jenis Sabu.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengungkapkan sebelum penangkapan Bambang, jajaran personil Sat Res Narkoba Polres Rohul dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Dasril sekitar pukul 01.30 WIB (25/1/2016) bekuk Iwan warga Ujung Batu, dari tersangka Iwan ditemukan 1 paket kecil Sabu seberat 0,25 gr senilai Rp.400 ribu.

Ipda Efendi menjelaskan, dari pengembangan ‎tersangka Iwan diketahui bahwa Sabu tersebut dibeli dari Agung, saat dilakukan pengembangan, Agung mendapatkan Sabu dari Andi yang juga mendapatkan Sabu dari BO.

Menurut Ipda Efendi, saat menangkap BO, tim opsnal resnarkoba melakukan penyamran bersama Andi membeli Narkoba jenis Sabu seberat 0,50gr (setengah jie) dan transaksi di areal perkebunan desa Ngaso. Saat tim opsnal resnarkoba Polres Rohul lakukan penangkapan, tersangka BO menelan paket Sabu dibungkus plastik ke mulut.

‎Ipda Efendi mengatakan bersama Kasat Res Narkoba AKP Dasril, tim opsnal lansung membawa BO ke RSUD Pasirpengaraian untuk mengeluarkan barang bukti (bb) Sabu yan telah ditelannya. Di RSUD Pasirpengaraian, BO ‎ meronta kemudian Dokter dan perawat RSUD lakukan pertolongan dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 22.15 WIB, tapi BO tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

"‎Jenajah masih di Rsud Pasirpengaraian dan orang tua yg bersangkutan beralamat di Km.4 / Simp SMK Pemdes Ujung Batu sudah dihubungi,"tandas Ipda Efendi kepada Riau24.com, Selasa (26/1/2016).

Sementara itu, dari Pihak RSUD Pasirpengaraian melalui Dr‎.Yasmine Mashabi Mked mengatakan BO dinyatakan postif menggunakan Methamphetamine dan dari mulut BO mengeluarkan busa.

R24/red/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru