riau24 Wow....Ternyata Gafatar Ingin Dirikan Negara, ini Bukti Struktur Pemerintahanya   | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Wow....Ternyata Gafatar Ingin Dirikan Negara, ini Bukti Struktur Pemerintahanya  

0
Berita Riau -  Wow....Ternyata Gafatar Ingin Dirikan Negara, ini Bukti Struktur Pemerintahanya  
Jakarta, Riiau24.com - Setakat ini keberadaan Ormas dari Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), masih menjadi pembicaraan dan sorotan setelah banyak warga di berbagai daerah Indonesia. Hal itu, setelah banyak dilaporkan hilang, diduga bergabung dengan Gafatar.
 
Sehingga ini, muncul kuat dugaan keberadaan akan Ormas Gafatar itu untuk mendirikan satu negara. "Mereka ingin membentuk negara sendiri. Ini tidak main-main, suatu ancamanya serius bagi Indonesia dan harus diantisipasi tuntas,' ujar Kapolri Badrodin Haiti.
 
Karena sebut Badrodin, disaat ini Polri ada temukan itu struktur dari pemerintahan terselubung Ormas Gafatar. Pada struktur ini ujarnya, terdapat susunan gubernur, serta bupati dan kepala bagian. Hal itu, ditemukan di laptop milik anggota Gafatar. Ini ancaman.
 
Karena itu, Badrodin menegaskan bahwa, diketahui anggota Gafatar itu tidak hanya diberi pencerahan agama, tetapi juga diberi nilai-nilai kebangsaan dan Pancasila. Maka tujuan mereka bisa hidup harmoni di negara majemuk ini. Seperti hal penyisiranya petugas.
 
"Dimana saat petugas gabungan yang menyisir kamp eks anggota Gafatar di Kabupaten Mempawah atau berada di Kalimantan Barat. Ditemukan ini kartu keluarga dari Ormas. Dibagian tengah, tertulis Kartu Keluarga Gafatar. Lambang dari Gafatar," ujarnya.
 
Bentuknya, sebut Badrodin, sama seperti Kartu Keluarga dari dibuat NKRI. Sebab dalam dokumennya Kartu Keluarga Gafatar itu tertera nama beserta pekerjaan mereka. 
Tidak hanya itu, malah ditemukan dokumen itu berisikan enam poin janji di anggota Gafatar.
 
R24/rul/tem
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru