riau24 13 Eks Anggota Gafatar, Sore ini Tiba di Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

13 Eks Anggota Gafatar, Sore ini Tiba di Pekanbaru

0
Berita Riau -  13 Eks Anggota Gafatar, Sore ini Tiba di Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com -Dikabarkan sore ini, Selasa (26/1/2016) eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Riau mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.
 
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Syarifuddin kepada wartawan, Selasa (26/1/2016). Dia mengatakan, pemulangan Gafatar asal Riau melalui Dinsos Riau bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk pengamanannya.
 
"Ke 13 eks Gafatar saat ini ditampung di Kementerian Sosial Jakarta. Setelah dipulangkan ke Riau, mereka akan ditampung di Rumah Persinggahan Teroma Center (RPTC)," terangnya.
 
Setelah itu, lanjut Syarifuddin, ke 13 eks Gafatar nantinya akan diberikan pembinaan kepada rohaniawan dan psikiater yang disediakan Dinsos Riau.
 
Setelah beberapa waktu di penampungan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinsos Kabupaten. Namun, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan data dari mana saja asal ke 13 Gafatar itu.
 
"Kita belum tahu mereka asalnya dari Kabupaten/Kota mana. Makanya kita lakukan koordinasi dulu ke Dinsos Kabupaten/Kota, agar nantinya lebih memudahkan proses pemulangan ke 13 eks Gafatar asal Riau ini," tutupnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru