riau24 Irwan Nasir Nahkodai PAN Riau Lima Tahun ke Depan, Pengurus akan Diisi Muka Baru | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Irwan Nasir Nahkodai PAN Riau Lima Tahun ke Depan, Pengurus akan Diisi Muka Baru

0
Berita Riau -  Irwan Nasir Nahkodai PAN Riau Lima Tahun ke Depan, Pengurus akan Diisi Muka Baru
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah sekian lama menunggu akan hasil Musda DPW PAN Riau, maka kini telah ditetapkan Irwan Nasir yang memimpin partai ini di Riau untuk lima tahun kedepan. Namun, juga dikabarkan itu nantinya diisi wajah baru.
 
"Telah terbit itu Surat Keputusan (SK) Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau. Yakni sesuai SK Pengesahan Susunan Pengurus DPW PAN Riau Periode 2015-2020. Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/003/I/2016 tertanggal 21 Januari 2016. Ini dinakhodai oleh Irwan Nasir," kata Fendri Jaswir.
 
Politisi PAN ini mengatakan, pada SK ditandatangani Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan itu, ditera sebanyak 10 persen wajah-wajah baru. Namun demikian, sambung, Wakil Ketua DPW PAN ini, bukan berarti jajaran pengurus sebelum ini tidak menjadi bagian kemajuan PAN pada daerah Provinsi Riau.
 
"Diisi oleh orang baru itu sepuluh persen. Misal Pak Asmawi Mukri, Pak Raskin dan lainnya," ungkap 
Fendri Jaswir, seraya menyebut, penetapan Irwan Nasir ini mejadi Ketua DPW PAN Riau, tentunya merupakan hasil Musda beberapa waktu lalu. Dan juga, merupakan kewenangannya dari DPW PAN. 
 
Fendri Jaswir mengatakan, terkait dipercayakannya DPW PAN Riau ini kepada mantan Bupati Meranti Irwan Nasir, tentunya diharapkan keberadaan Partai Besutan Amin Rais ini semakin maju nantinya di Provinsi Riau. Karena ini diketahu begitu banyak tumbuh partai baru yang slogan peduli masyarakat.
 
Disinggung kapan dijadwalkannya pelantikan pengurus ? Hal ini, ujar Fendri Jaswir, tentunya itu segera mungkin pelantikan. Namun pada masalah ini, tentunya diserahkan sepenuhnya kepada Ketua DPW PAN Riau. Tetapi diyakini itu akan diusahakan secepatnya dan yang melantik Ketua DPP PAN Zulkifli.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru