riau24 BB Sabu Seberat 502 Gram Dimusnahkan Satnarkoba | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

BB Sabu Seberat 502 Gram Dimusnahkan Satnarkoba

0
Kapolres Dumai AKBP Suwoyo release kasus karhutla
Berita Riau -  BB Sabu Seberat 502 Gram Dimusnahkan Satnarkoba

Dumai, Riau24.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai melakukan pemusnahan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu-sabu seberat 502 gram, hasil tangkapan 3 Laporan Polisi dan 3 Tersangka yang masing-masing berinisial UD, BA, dan MA di tempat yang berbeda.

Adapun, penangkapan yang di lakukan oleh tim Satnarkoba Polres Dumai terhadap tersangka UD, petugas berhasil mengamankan barang bukti sebesar kurang lebih 494 gram sabu-sabu yang disimpan tersangka di dalam brangkas rumahnya di Rawa Panjang.

Sementara itu, untuk penangkapan atas tersangka berinisial BA petugas berhasil menyita narkotika sabu-sabu seberat 3,5 gram, dan untuk tersangka MA petugas berhasil menyita barang bukti seberat 4,5 gram.

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara di blender di ruangan pelayanan publik Polres Dumai pada Senin siang kemarin dan disaksikan oleh perwakilan pihak Kejaksaan Negeri Dumai, Pengadilan Negeri Dumai dan ketiga pelaku.

Kepala Polres Dumai AKBP Suwoyo melalui Kasat Narkoba AKP Johari membenarkan pihaknya melakukan pemusnahan sebanyak 502 gram sabu-sabu dari tiga Laporan Polisi (LP) dengan cara di blender.

“ Ketiga pelaku diamankan dilokasi berbeda dan peran mereka juga berbeda. Dua pelaku diduga sebagai pengedar dan satu pelaku diduga sebagai bandar,” terang Johari.

Lebih lanjut dikatakan Johari, pihak kepolisian akan terus melakukan perkembangan dari ketiga pelaku itu. Tidak menutup kemungkinan ada pelaku lainnya yang terlibat dari aksi peredaran narkotika di Kota Dumai.

“ Kita akan melakukan perkembangan dari ke tiga pelaku ini, kita juga sudah mengantongi nama-nama para pelaku,” imbuhnya.

Ketiga pelaku terancam dikenakan UU Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika.

R24/red/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru