riau24 Ade: DPR Tak Lagi Terkotak-kotak Sejak Saya Jadi Ketua DPR | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ade: DPR Tak Lagi Terkotak-kotak Sejak Saya Jadi Ketua DPR

1
Ketua DPR Ade Komarudin. (SINDOphoto)
Berita Riau -  Ade: DPR Tak Lagi Terkotak-kotak Sejak Saya Jadi Ketua DPR
Jakarta, Riau24.com - Semenjak terpilih menjadi Ketua DPR, Ade Komarudin mengatakan dirinya tidak pernah lagi menganggap adanya Koalisi Merah Putih (KMP) ataupun Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di parlemen.

"Semenjak saya terpilih sebagai Ketua DPR sampai hari ini, kita tidak pernah kotak ini kotak itu," ujar Ade di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Kata Ade, 10 Fraksi di DPR tidak pernah terkotak-kotak. Semuanya selalu bersama memcari kesepakatan agar masalah yang ada di parlemen bisa diselesaikan bersama.

"Temen-temen semua sepakat untuk semua agenda dibicarakan bersama dan di cari titik penyelesaiannya," ucap politikus Partai Golkar itu. 

Meski saat ini Golkar mendukung pemerintah, namun Ade mengaku tidak mengetahui apakah partainya akan ikut masuk ke dalam ranah eksekutif.

"Itu saya tidak tahu, yang jelas sekarang Golkar mendukung pemerintah. Konsekuensi-konsekuensi itu bukan saya punya ranah," tandas Ade.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:03 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru