riau24 Sempat DPO Seorang Pelaku Curas Berhasil Dibekuk | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sempat DPO Seorang Pelaku Curas Berhasil Dibekuk

0
RE Pelaku Curas yang Berhasil dibekuk anggota Polsek Kemuning.
Berita Riau -  Sempat DPO Seorang Pelaku Curas Berhasil Dibekuk

Inhil, Riau24.com - Anggota Mapolres Indragiri Hilir, bekuk RE (24) salah seorang pelaku begal, di warung Tuak Desa Keritang, yang baru-baru ini beraksi menimpa Rohim (27) seorang pelajar di Kecamatan Kemuning, Senin (25/1/2016) sekira pukul 22.00 Wib.

Penangkapan RE berawal dari penyelidikan unit Intelkam Polsek Kemuning tentang pelaku. mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa seorang pelaku sedang berada di warung tuak di Desa Keritang.

"Setelah mengantongi informasi tersebut, anggota Polsek Kemuning meluncur ke lokasi. Setelah sampai dilokasi, dilakukan introgasi terhadap RE, dan ia mengakui aksi kejahatannya, saat aksi begal pada Sabtu (23/1/2016) lalu yang dilakukannya terhadap Ahmad Rokim," ungkap Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Hadi Wicalsono melalui Paur Humas Iptu Warno, Selasa (26/1/2016).

Lanjut Warno, dari tiga orang pelaku, dua orang masih DPO. Dan saat ini RE seorang pelaku telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, RE bersama dua orang rekannya yang merupakan komplotan Begal, pada Sabtu (23/1/2016) lalu, telah beraksi di daerah Kecamatan Kemuning yang menimpa Rohim seorang pelajar sewaktu korban hendak berangkat sekolah. Akibat dari kejadian tersebut, korban harus merelakan motornya dibawa kabur oleh para pelaku.

R24/red/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru