riau24 Van Gaal Tak Mengajukan Usul Berhenti dari Jabatan Manajer | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Van Gaal Tak Mengajukan Usul Berhenti dari Jabatan Manajer

0
Posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United sedang tak nyaman akibat performa angin-anginan tim tersebut. (Reuters / Darren Staples)
Berita Riau -  Van Gaal Tak Mengajukan Usul Berhenti dari Jabatan Manajer
Jakarta, Riau24.com - Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak menawarkan usulan untuk berhenti dari posisinya setelah tim itu ditekuk Southampton 0-1 pada akhir pekan lalu. 

Demikian hal itu dilansir BBC Sports mengenai pemberitaan sebelumnya yang beredar di media-media Inggris seputar nasib juru taktik berusia 64 tahun asal Belanda itu.
Kantor berita Inggris itu pun melansir bahwa Van Gaal pada hari ini berada di pusat pelatihan Manchester United dan bersiap untuk menghadapi Derby County dalam laga babak keempat Piala FA.

Sebelumnya seperti dilansir The Guardian, Van Gaal telah ditawari ajuan untuk mundur sebagai manajer MU, namun Wakil Direktur Eksekutif MU Ed Woodward disebutkan mengimbau dan menyarankan kepada Van Gaal agar tak terburu-buru. Van Gaal diminta Woodward mendiskusikan masa depannya bersama keluarga.

Seorang sumber bagi BBC menyatakan tak ada perbincangan tentang hal tersebut, bahkan tentang pertemuan Van Gaal dan Woodward.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru