riau24 Golkar Merapat ke Jokowi-JK, Hubungan Pemerintah-DPR Membaik | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Golkar Merapat ke Jokowi-JK, Hubungan Pemerintah-DPR Membaik

1
Taufik Kurniawan (Sindophoto)
Berita Riau -  Golkar Merapat ke Jokowi-JK, Hubungan Pemerintah-DPR Membaik
Jakarta, Riau24.com - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan mengapresiasi keputusan Partai Golkar mendukung Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). 

Dia yakin dukungan partai berlambang pohon beringin itu akan menciptakan hubungan yang semakin baik antara parlemen dan pemerintah. "Kami sambut gembira dukungan ke pemerintah untuk masyarakat agar ada kerja sama yang positif eksekutif dan legiskatif," ujar Taufik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/1/2016). 

Wakil Ketua DPR itu juga mengucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaan Rapat Pemimpin Nasional (Rapimnas) Partai Golkar.  Menurut dia, saat ini tidak ada Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Koalisi itu, kata dia, hanya ada saat proses Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. 

"Saat ini kondisi di parlemen sudah mencair. Kita sesuai dengan apa yang disampaikan visi misi Ketua DPR yang baru. Mengubah dan mempercepat kinerja DPR untuk kejar ketertinggalan," tutur Taufik.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:02 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru