riau24 AIESEC Taja Seminar Kesehatan Ginjal ke Sekolah-Sekolah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

AIESEC Taja Seminar Kesehatan Ginjal ke Sekolah-Sekolah

0
Berita Riau -  AIESEC Taja Seminar Kesehatan Ginjal ke Sekolah-Sekolah
Pekanbaru, Riau24.com - AIESEC mengadakan seminar kesehatan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Tri Bhakti. AIESEC merupakan organisasi pemuda terbesar di dunia. Mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung di dalam AIESEC melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bagaimana untuk senantiasa menjaga kesehatan ginjal. Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 50 orang siswa-siswi SMA Tri Bhakti. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperingati hari ginjal sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2016 mendatang.

Menurut Wakil Kesiswaan SMA Tri Bhakti, Dafid yang sekaligus merupakan guru mata pelajaran Biologi saat dijumpai mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur sekali karena sekolah SMA Tri Bhakti mendapatkan kunjungan dan pelajaran tambahan dari AIESEC tentang bagaimana cara merawat ginjal ini sejak dini dengan baik agar tidak rusak.

"siswa-siswai kami memang sangat jarang untuk mendapatkan pemahaman dan pembelajaran mengenai bagaimana cara menjaga ginjal dengan baik. Karena pelajaran tentang ginjal ini hanya tedapat di jurusan IPA saja. Dan kami berharap nantinya acara seperti ini bisa hadir kembali di sekolah kami dan memberikan pelaran tambahan kepada siswa dan siswi kami disini,"tutupnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru