riau24 Ini ......Tips Agar Tahan Lama Saat Hubungan Suami Istri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ini ......Tips Agar Tahan Lama Saat Hubungan Suami Istri

0
Berita Riau -  Ini ......Tips Agar Tahan Lama Saat Hubungan Suami Istri
Jakakarta-Riau24.com - Hampir itu tiap orang telah khawatir tentang stamina seksual di beberapa titik. Kinerja seksual ini adalah penting khusus untuk laki-laki. Namun hal kebanyakan orang ingin lakukan segala sesuatu dengan tujuannya membuat pasangan merasa baik.
 
Lebih khusus, pria ingin bertahan selama mungkin tanpa ini merasa terburu-buru atau kecewa dengan masalah kinerja seperti ejakulasi dini. Ketika beberapa itu memiliki aktivitas seks suatu keharusanya sama seperti hal kebutuhan untuk makan dan minum.
 
Namun bagaimana jika istri tiba-tiba tidak ingin bercinta di tempat tidur? Itu akan membuat suasana suami dan istri ini menjadi tegang. Dan lebih mengkhawatirkan kalau hal itu terjadi pada suami. Maka, banyak istri itu merasa frustrasi ketika suami terlalu bersemangat mencapai klimaks terlalu cepat.
 
Ejakulasi dini itu mempengaruhi jutaan orang, dan itu bisa menjadi masalah rumit untuk mengobati. Banyak lelaki sering terlalu malu untuk berbicara dengan dokter mereka tentang jenis-jenis masalah, dan beberapa bahkan tidak suka berbicara dengan pasangan terkait masalah ini.
 
Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa cara yang dapat Anda handalkan didalam meningkatkan stamina seksual. Berikut petikkan penjelasan yang dilansir media www.pakarobatherbal.com. Anda silakan mencobanya.
 
Dr Joel Block, psikolog, terapis seks dan penulis “Seks Comes First : Cara untuk Membantu Hubungan Anda Tanpa Meninggalkan kamar tidur Anda” memberikan beberapa saran untuk pria (suami) jika Anda ingin penisnya saat berhubungan seks berlangsung lebih lama di tempat tidur.
 
- Lakukan Kegel
 
Latihan kegel yang berguna untuk mengencangkan otot-otot bekerja dan bertanggung jawab atas aliran air mani dan urin. Ini adalah otot yang sama Anda gunakan ketika berhenti buang air kecil tengah aktivitas buang air kecil. “Mulailah untuk melatih 20 kali per set, beberapa kali setiap hari . Ketika Anda sudah familiar dengan latihan ini, memberikan satu set alternatif yang Anda pegang setiap kontraksi selama 10 detik dengan satu set biasa. Kemudian, ketika Anda mencapai klimaks, memeras otot-otot Anda kencang. Ini akan membantu Anda untuk menunda ejakulasi.
 
- Selingan
 
Bercinta tidak terlalu bergairah, selama urusan intim berlangsung. Luangkan waktu untuk membelai atau merangsang pasangan Anda saat berada di jeda. Istirahat di stimulasi, tentu akan membantu menunda penumpukan orgasme Anda.
 
- Tetap Tenang
 
Ini mungkin akan diingat semua orang. Kecemasaan dirasakan, sebelum hubungan seks dapat membuat Anda menjalankan untuk mendapatkan ereksi. Selain itu dapat menyebabkan Anda mencapai klimaks lebih cepat. Pelajari teknik relaksasi singkat dan menggunakannya sebelum hubungan seks berlangsung. Hal ini untuk membantu meringankan saraf. Jika Anda ingin melatih ketegangan selama penetrasi berlangsung, Anda bisa menipu dengan cara sebagai berikut. Kencangkan otot-otot di daerah tubuh Anda yang biasanya memegang ketegangan antara tulang belikat. Kemudian lepaskan untuk membiarkan otot-otot menegang. Lakukan ini selama sekitar 30 detik, karena Anda mengingatkan diri Anda untuk bersantai setiap kali Anda mengeluarkan napas.
 
- Fokus pada Keluarga
 
Menjadi seorang pecinta yang murah hati dan klimaks terampil dapat mempercepat pasangan Anda, membantu Anda tetap baik pada jadwal yang sama, bahwa pria dapat memberikan perhatian ekstra melalui kekacauan saat bercinta. Misalnya, saat berhubungan seks dengan (posisi ) pasangan di atas, menjangkau dan memberikan rangsangan manual untuk klitorisnya.
 
R24/rul/poc
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru