riau24 Gerindra: Jika Tak Diawasi, Pemerintah Akan Semena-mena | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Gerindra: Jika Tak Diawasi, Pemerintah Akan Semena-mena

1
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (Sindophoto)
Berita Riau -  Gerindra: Jika Tak Diawasi, Pemerintah Akan Semena-mena
Jakarta, Riau24.com - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menghormati keputusan Partai Golkar yang menjadi partai pendukung Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). 

Kendati demikian dia tidak menampik bahwa hal itu akan membuat kontrol atau pengawasan terhadap pemerintah akan semakin lemah. "Sebaik apapun pemerintahan harus ada kontrol yang kuat dan baik. Kalau tanpa kontrol, pemerintah bisa semena-mena," ujar Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/1/2016). 

Dia menegaskan, Partai Gerindra akan tetap menjadi kekuatan penyeimbang, dengan menjalankan fungsi check and balances. Muzani mengungkapkan, partainya memiliki pertimbangan sendiri untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai partai oposisi pemerintah. 

Meskipun Golkar mendukung pemerintah, kata dia, Kolisi Merah Putih (KMP) akan tetap eksis. "KMP di luar pemerintahan ya tinggal Gerindra dan PKS. Buat Gerindra, berapapun kekuatannya tak masalah. Kami pahami cara berpikir Golkar. Ketika Golkar menentukan itu kami hormati," ucap Muzani.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:02 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru