riau24 Jelang Grand Launching Gedung Baru, BRK Terus Berbenah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jelang Grand Launching Gedung Baru, BRK Terus Berbenah

0
Berita Riau -  Jelang Grand Launching Gedung Baru, BRK Terus Berbenah
Pekanbaru,Riau24.com- Seluruh karyawan harus bekerja lebih baik kedepannya apalagi berada di Gedung baru, hal itu disampaikan Direktur Utama Bank Riau Kepri saat memberikan pengarahan kepada seluruh karyawan/ti Bank Riau Kepri Cabang Utama. 
 
Hadir saat Morning Briefing yang rutin dilakukan setiap pagi sebelum memulai bekerja oleh karyawan Cabang Utama Pekanbaru, terasa istimewa dengan kehadiran orang nomor satu di Bank Riau Kepri tersebut. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pemimpin Desk Service Quality Ernawati Gani, Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri dan Pemimpin Cabang Utama Yuharman. 
 
Bank Riau Kepri yang sebentar lagi akan melaksanakan “Grand Launching” Operasional Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2016 yang akan datang, terus dilakukan pembenahan disana-sini. Selain dari segi fisik,seperti pembenahan dan pembersihan diarea menara, juga dilakukan pembenahan dari sisi pelayanan (service). Hal ini ditunjukkan dengan kehadiranIrvandi saat briefing yang menekankan bahwa Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang merupakan Icondi Riau dan Kepri, maka pelayanan yang diberikan kepada nasabah juga harus menjadi yang terbaik di Riau dan Kepulauan Riau. 
 
Dalam pengarahannya, Irvandi menyampaikan bahwa tahun 2016 Bank Riau Kepri memilih Tagline sebagai “Tahun Pertumbuhan Bisnis dan Budaya Kerja Produktif” sehingga yang harus dilakukan pertamakali adalah perubahan mindset pegawai dan menjadikan budaya kerja produktifsehingga nantinya terjadi pertumbuhan bisnis. Untuk mewujudkan hal tersebut Bank Rau Kepri telah melakukan berbagai pelatihan terkait Service Excellent dan Culture Productiveyang diikuti seluruh karyawan terutama oleh Frontliner yang terdiri dari Security, Costumer Service dan Tellersehingga terjadi perubahan kearah yang positif. 
 
Bank Riau Kepri akan melaksanakan “Grand Launching” Operasional Menara Dang Merdu Bank Riau Kepripada tanggal 28 Januari 2016 akan datang, Bank Riau Kepri telah mengundang para Pejabat Pemerintahan di Riau dan Kepulauan Riau, stake holder, mitra bisnis, pemuka masyarakat, pemuka adat dan pemuka agama, lembaga pemerintah dan swasta serta masyarakat.Konsep “Grand Launching” Operasional Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri sendiri akan dilaksanakan secara sederhana dan bernuansa melayu.
 
Selain itu pada malam harinya juga akan dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang akan dihadiri oleh seluruh Pemegang Saham Bank Riau Kepri yaitu seluruh kepala daerah tingkat I dan II di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau.
 
 
R24/adi/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru