riau24 MU Gandeng YOU.C 1000 Jadi Partner Resmi Minuman Isotonik di Indonesia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

MU Gandeng YOU.C 1000 Jadi Partner Resmi Minuman Isotonik di Indonesia

0
Berita Riau -  MU Gandeng YOU.C 1000 Jadi Partner Resmi Minuman Isotonik di Indonesia

Riau24.com - Manchester United dan merek minuman Isotonik populer dari Indonesia, YOU.C 1000 Lemon dan Orange Water dengan ini mengumumkan kemitraan regional dalam kurun waktu ke depan.

Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, YOU.C 1000 dan Manchester United akan bekerjasama untuk membawa 54.500.000 fans klub Manchester United yang ada di Indonesia untuk lebih dekat dengan klub kesayangan mereka ini, melalui ragam promosi yang menarik, kompetisi, dan acara.

Selain itu, YOU.C 1000 Lemon Water dan Orange Water, minuman isotonik inovatif yang tidak hanya mengembalikan cairan tetapi juga membantu menjaga daya tahan tubuh, akan menampilkan logo dan para pemain utama Manchester United.

Untuk memulai kemitraan dengan klub, YOU.C 1000 meluncurkan “We Are United”, sebuah kompetisi menantang yang akan mempertemukan empat fans klub penggemar Manchester United di Indonesia, di mana mereka ditantang untuk membuat sendiri acara “nonton bareng” pertandingan mereka.

Setiap fans klub akan menjadi tuan rumah untuk tiga pertandingan, yang nantinya akan dievaluasi dan dihadiahi berbagai poin yang dilihat dari aspek kehadiran, dekorasi, inovasi, dan imajinasi. Semakin tinggi skor yang diraih dari acara yang dibuat, maka semakin banyak kesempatan para fans untuk mendapatkan beragam hadiah, salah satunya adalah tiket untuk melihat langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford dan merchandise bertanda tangan resmi.

“Indonesia adalah rumah bagi beberapa penggemar fanatik Manchester United. Kami sangat senang karena bisa terhubung langsung dengan mereka melalui kerjasama kami dengan YOU.C 1000,” ujar Managing Director Manchester United, Richard Arnold.

Richard Arnold menambahkan bahwa YOU.C 1000 telah menemukan cara yang unik untuk terlibat langsung dengan penggemar melalui kompetisi ‘We Are United’, dan Manchester United sangat antusias untuk menyambut para pemenang kompetisi tersebut di Old Trafford.

“Melalui kemitraan kami, YOU.C 1000 dengan bangga memperkenalkan minuman Isotonik unik kami kepada para penggemar Manchester United. Sepakbola memiliki peran sebagai platform penting bagi YOU.C 1000, dan kami percaya melalui kemitraan dengan klub sepakbola paling ikonik di dunik. Kami akan memberikan kesempatan yang menarik bagi Indonesia dan akan membawa mereka lebih dekat dengan klub yang sangat mereka cintai,” ujar Presiden Direktur YOU.C 1000 Alaric Djojonegoro.

R24/jef/kom 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru