riau24 Ke Komnas HAM, Jessica Mengadu Seolah-olah Jadi Tersangka Kasus Mirna | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Ke Komnas HAM, Jessica Mengadu Seolah-olah Jadi Tersangka Kasus Mirna

0
Komisioner Komnas HAM Siane Indriani
Berita Riau -  Ke Komnas HAM, Jessica Mengadu Seolah-olah Jadi Tersangka Kasus Mirna

Riau24.com - Saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mendatangi Komnas HAM, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Anggota Komnas HAM, Siane Indriyani menyebut Jessica mengadu lantaran seolah-olah digiring sebagai tersangka kasus Mirna.

"Jessica bersama kuasa hukum ngadu ke Komnas HAM, mengeluhkan situasi seolah-olah Jessica dianggap sebagai tersangka. Diperlakukan sebagai tersangka," kata Siane di kantornya, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Dalam pertemuan Siane dengan Jessica dan kuasa hukumnya, Yudi Wibowo, Jessica menceritakan seluruh kronologi saat peristiwa Mirna kejang-kejang dan meninggal. Kronologi tersebut persis seperti apa yang diungkapkan ke penyidik.

"Kami menerima dan dia menceritakan semua yang dialami persis yang disampaikan ke kepolisian," kata Siane. (Baca: Jessica Depresi Merasa Disudutkan Terkait Pembunuhan Mirna)

Sebelumnya, Wayan Mirna Solihin sebelumnya tewas setelah meminum kopi Vietnam di cafe Olivier, Grand Indonesia. Ketika peristiwa ini terjadi, Mirna sedang bersamam dua temannya yaitu Hani dan Jessica.

Jessica tiba terlebih dulu dan memesankan kopi itu untuk Mirna. Setelah mencicip kopi, Mirna langsung kejang-kejang hingga mulutnya berbusa.

Mirna kemudian dipastikan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Polisi sudah meningkatkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan meski belum ada tersangka yang ditetapkan. Sejumlah saksi sudah diperiksa termasuk Jessica.

R24/jef/kom 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru