riau24 KPU Rohul Putuskan Suparman-Sukiman Cabup & Cawabup Terpilih | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

KPU Rohul Putuskan Suparman-Sukiman Cabup & Cawabup Terpilih

0
Berita Riau -  KPU Rohul Putuskan Suparman-Sukiman Cabup & Cawabup Terpilih
‎Rohul, Riau24.com - Pleno penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Tahun 2015 berlangsung khidmat.
 
Dalam pleno tersebut, Ketua KPU Rohul Fahrizal memutuskan pasangan calon no urut 2 Suparman-Sukiman terpilih sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu terpilih periode 2016-2021.
 
Pleno yang ditaja KPU Rokan Hulu digelar di Sapadia Rohul Hotel, Rabu (27/1/2016), yang dihadiri seluruh Komisioner  beserta sekretaris KPU Rohul, DPRD Rohul, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Asisten Pemkab Rohul, Kodim KPR, Kejari, perwakilan partai politik, Ketua MUI, Forkompinda dan tim pemenangan paslon maupun relawan.
 
Dalam sambutannya, Ketua KPU Rohul Fahrizal menyampaikan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar menepati janji sesuai visi dan misi yang telah disampaikan ke masyarakat.

"Kepada Bupati terpilih, agar mengutamakan membangun wilayah pedesaan, karna pantauan kami dilapangan saat ini masih banyak yang perlu dibenahi,"tandas Fahrijal.

Sementara itu, Calon Bupati Rohul terpilih Suparman‎ mengungkapkan, banyak terimakasih kepada Bupati Rohul Drs.H.Achmad,Msi dan KPU Rohul yang melaksanakan proses Pilkada di Rohul lancar dan kondusif dan juga kepada pasangan calon no 1 dan 3 agar bersama membangun Rohul menjadi lebih baik.
 
"Kepada masyrakat proses ini sudah selesai, kita akan perangi ketertinggalan, kita buat Rokan Hulu lebih hebat lagi,"pungkasnya.

R24/red/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru