riau24 Sementara Anggaran Hibah Bus Ditanggung Dishub | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sementara Anggaran Hibah Bus Ditanggung Dishub

0
Berita Riau -  Sementara Anggaran Hibah Bus Ditanggung Dishub
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini Pemko telah memiliki 75 unit bus yang tengah beroperasi. Pada bulan Februari nanti ada sedikitnya 50 bus tambahan dari Kementerian Perhubungan Pusat dan 9 bus yang sudah diperbaiki. Maka sebanyak 134 unit bus akan siap beroperasi di Kota Pekanbaru.

Sementara itu, sebanyak 20 Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) milik Pemerintah Kota (Pemko) yang di yang terduduk di Terminal AKAP, 9 diantaranya sudah diperbaiki oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru. Bus-bus tersebut yang sebentar lagi akan kembali berjalan.

Berdasarkan keterangan UPT Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Kota Pekanbaru, Wisnu Ada10 unit yang rencananya akan dioperasikan kembali.
"Namun karena keterbatasan anggaran kita, hanya cukup 9 unit yang bisa kota operasikan kembali, dan sebentar lagi akan dioperasikan di Pekanbaru,"jelasnya.

Ditanya mengenai anggaran Wisnu mengatakan sementara akan ditanggung Dishub.
"untuk operasionalnya menggunakan dana anggaran harian Dishub. Soalnya 50 unit ini datang mendadak. Kedepan bisa jadi dilelang atau yang lainnya nanti kita bahas lagi," ujarnya.
r24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru