riau24 Dentuman Misterius Hebohkan Warga Sungai Apit | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Dentuman Misterius Hebohkan Warga Sungai Apit

0
Berita Riau -  Dentuman Misterius Hebohkan Warga Sungai Apit

Siak, Riau24.com - Tepat pukul 10.00Wib Rabu (27/01/2015)warga dua kecamatan yakni Sabak auh dan sungai Apit dikejutkan dengan suara dentuman yang sangat keras yang diduga berasal dari sekitar lokasi pemukiman warga. Suara dentuman tersebut menghebohkan warga karena suara yang diduga seperti bunyi ledakan setelah beberapa saat pesawat tempur TNI AU sempat Mandar mandir di udara dan membuat sejumlah warga berbondong bondong mendatangi lokasi dari mana suara tersebut berasal.                                                  
Hal ini seperti yang di katakan warman  salah seorang warga desa harapan yang membenarkan adanya bunyi dentuman tersebut,dirinya mengaku sangat terkejut saat mendengar suara dentuman yang masih belum jelas asal muasalnya yang sebelumnya ada pesawat mondar  mandir disini ."tadi memang ada bunyi ledakan bang suaranya kuat sekali jadi tadi kami sempat berlarIan keluar kita cari diluar tidak ada apa apa," ujar warman.
           
Selain itu bunyi ledakan juga terdengar hingga teluk masjid yang jaraknya kurang lebih lima kilometer dari desa harapan.

Selain itu informasi yang dirangkum di lapangan, Warga dari dua Kecamatan, Sabak Auh dan Sungai Apit dihebohkan dengan suara dentuman keras, yang diduga berasal dari posisi jatuhnya pesawat yang tengah menjalankan latihan di udara. Sebelumnya suara pesawat jenis Jet yang mondar mandir di atas udara terhenti dan tiba-tiba ada suara dentuman keras.

Kejadian yang diperkirakan sekitar pukul 10.00 WIB Rabu (27/1/16) tersebut hingga kini pukul 14.45 WIB belum juga ada kabar pasti sebenarnya suara dentuman tersebut darimana asalnya.

Warga diheboh ada suara dentuman dari atas langit diduga suara dentuman pesawat jatuh. Tak lengah masyarakat berbondong-bondong mencari suara dentuman, diduga titik jatuh di daerah persawahan, ataupun di dalam Sungai.

Kapolsek Sungai Apit Iptu Rangga Warsito bersama Camat Sungai Apit Joko Edi Imhar turun langsung menyisir wilayah bersama warga yang mendengar kejadian, tetapi belum bisa dipastikan dari mana sumber suara berasal.

“Belum bisa kita pastikan suara itu suara apa,” ujar Rangga Warsito.

Namun berdasarkan hasil konfirmasi dengan pihak TNI AU, memang ada latihan pesawat. Namun hingga berita ini dirilis, belum ada konfirmasi pasti tentang jeadian tersebut.

R24/red/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru