riau24 Roach Ramal Pacquiao Bakal Kanvaskan Bradley | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Roach Ramal Pacquiao Bakal Kanvaskan Bradley

0
Kondisi Pacquiao sudah 100 persen siap tempur. Dokter sudah memberikan lampu hijau yang menyatakan dia siap mengakhiri kariernya dengan manis/Ilustrasi-Sindonews
Berita Riau -  Roach Ramal Pacquiao Bakal Kanvaskan Bradley
Manila, Riau24.com - Manny Pacquiao diramalkan akan mengakhiri kariernya dengan manis. Menghadapi Timoty Bradley pada 9 April mendatang petinju Filipina itu diperkirakan akan menang KO. 

Laga ini akan menjadi duel penutup dari perjalanan karier Pacquiao yang sudah diarunginya selama 21 tahun. Usai pertarungan yang akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Pacman akan menuntaskan dunia politik yang selama ini terabaikan. 

Pelatih Freddie Roach pun memperkirakan kemenangan mudah akan diraih anak asuhnya. Ini merupakan laga ketiga setelah sebelumnya kedua petinju sudah saling mengalahkan. "Pacquiao menginginkan kemenangan KO. Jadi saya prediksi dia bisa melakukanya di ronde kesembilan," tegas Roach dilansir News.abs, Rabu (27/1/2016). 

Roach dijadwalkan akan segera terbang ke Filipina. Ia akan memulai latihan di pemusatan latihan pada 2 Februari mendatang. Mengenai kondisi Pacquiao usai menjalani operasi bahu usai laga melawan Floyd Mayweather Jr, Mei tahun lalu, Roach menjamin semuanya tidak ada masalah.  

"Dia sudah siap 100 persen. Dokter pun sudah memberikan lampu hijau. Jadi dia siap 100 persen untuk memulai pertarungan," imbuhnya. 

Terpilihnya Bradley hingga kini masih jadi pertanyaan sebagian penggemar tinju dunia. Pasalnya, nama Bradley sama sekali tidak masuk dalam daftar calon lawan. Sebaliknya Amir Khan dan Terrence Crawford yang digadang malah dicoret promotor Bob Arum. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru