riau24 Pergi Ke Apotik, Helmi Dikejutkan Aksi Jambret | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pergi Ke Apotik, Helmi Dikejutkan Aksi Jambret

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Pergi Ke Apotik, Helmi Dikejutkan Aksi Jambret

Inhil, Riau24.com - Berniat membeli obat ke Apotik, Helmi Sastri (34) warga Saptamarga Tembilahan, alami jambret oleh dua orang pelaku tidak dikenal dengan mengunakan sepeda motor, Selasa (26/1/2016) sekira pukul 19.30 Wib.

Berdasakan data kepolisian kejadian tindak pidana jambret ini bermula saat saksi Meriandi (34) yang merupaka suami korban hendak pergi ke Apotik yang berada di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

"Sampainya di depan Apotik, korban dan saksi dikejutkan dengan munculnya dua orang pelaku yang mengunakan sepeda motor yang langsung menarik tas korban," ungkap Kepala Polisi Resort (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno, Rabu (27/1/2016).

Berhasil mengambil tas korban, para pelaku langsung memacu kencang kendaraan yang dikenakannya. "Korban dan saksi sempat mengejar dengan mengunakan sepeda motor, namu pelaku telah menghilang," sebut Paur Humas.

Akibat kejadian tindak pidana penjambretan tersebut, diterangkan Paur Humas korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan anggota Mapolres Inhil.

R24/red/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru