riau24 Usai Pleno, Susuki Sholat di Mamic, Konvoi Hingga Nyebur di Batang Lubuh | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Usai Pleno, Susuki Sholat di Mamic, Konvoi Hingga Nyebur di Batang Lubuh

0
Berita Riau -  Usai Pleno, Susuki Sholat di Mamic, Konvoi Hingga Nyebur di Batang Lubuh
Rohul, Riau24.com - Usai pleno penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) terpilih periode 2016-2021, Suparman-Sukiman ikut konvoi keliling Kota Pasirpengaraian bersama ribuan pendukung dan simpatisan‎.

Suparman-Sukiman, bersama tim sukses, serta ribuan pendukung dan simpatisan melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Agung Madani Islamic Center (Mamic) Pasirpengaraian.

Setelahnya, calon Bupati dan calon Wabup Rohul periode berikutnya dari nomor urut 2 ini konvoi keliling Kota Pasirpengaraian hingga di Sungai Batang Lubuh.

Di sungai penuh sejarah ini tak jauh dari kediaman pribadi Bupati Rohul Achmad, Suparman mencuci muka di pinggir sungai. Sedangkan Sukiman masuk ke sungai dan sempat basah-basahan bersama ratusan pendukung dan simpatisannya.

Suparman, didampingi calon wakilnya Sukiman, kepada pendukungnya mengimbau pasca putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan, maka yang namanya perbedaan tidak ada lagi di antara masyarakat Rohul.

"Jadi saudara-saudara saya, ajak yang selama ini berbeda dengan kita untuk membangun Rohul. Setuju!!..," kata Suparman disambut riuh pendukung dan simpatisan Susuki.

"Kita akan membuktikan kepada orang luar, bukan kepada orang Rohul. Kita akan buktikan bahwa Rohul ke depan Negeri Seribu Suluk yang lebih bermakna."

"Kita tidak akan pernah menepuk dada saudara-saudara kita di Rohul, tapi kita akan buktikan tepuk dada kita ke kabupaten lain, karena kita (Rohul) lebih hebat dari kabupaten/ kota lain di Provinsi Riau," tambah Suparman.

Selain itu, Suparman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Rohul karena telah memberikan amanah ke dirinya dan Sukiman untuk memimpin Rohul di periode 2016-2021.

Sebelumnya, dikonfirmasi wartawan, Suparman mengakui di awal kerjanya sebagai Bupati Rohul, setelah resmi dilantik, akan lebih memperhatikan infrastruktur jalan dan pembangunan pedesaan.

Menurutnya, peningkatan infrastruktur dan pembangunan desa yang akan dilakukan, sesuai visi dan misi dirinya dan Sukiman selama kampanye lalu.

R24/red/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru