riau24 Grand Launching Maybank Indonesia Di Semarak Hitam dan Kuning | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Grand Launching Maybank Indonesia Di Semarak Hitam dan Kuning

0
Berita Riau -  Grand Launching Maybank Indonesia Di Semarak Hitam dan Kuning

Riau24.com - Balutan nuansa hitam dan kuning menghiasi acara Grand Launching Maybank Indonesia pada Jumat malam (22/1/2016). Setelah 8 tahun perjalanannya di Indonesia, awal tahun 2016 ini menjadi momen istimewa bagi Bank Internasional Indonesia (BII) Maybank yang hadir dalam identitas baru menjadi Maybank Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, semarak keceriaan acara ini berlangsung di tiga lokasi berbeda dalam waktu bersamaan. Identitas baru Maybank Indonesia ini secara simbolis diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria, Chairman Maybank Group Tan Sri Dato’ Megat Zaharuddin bin Megat Mohd Nor, dan President Group & CEO Maybank Group Datuk Abdul Farid Alias di hadapan mitra usaha, media, dan pemegang saham lain di The Hall, Senayan City.

Acara yang dipandu oleh MC Indra Bekti dan Ivy Batuta ini dimeriahkan oleh oleh sederetan musisi ternama Indonesia seperti Tulus, Glenn Fredly, Maybank Got Talent, DJ Indah Savanna dan hiburan lainnya. Ada juga pengumuman kompetisi videorebranding identitas baru Maybank Indonesia yang menggambarkan semangatLeadership, Compliance, Acccountability dan Performance. Kompetisi ini diikuti oleh kantor-kantor cabang Maybank Indonesia yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Gedung Sentral Senayan 3 yang menjadi kantor pusat dari Maybank Indonesia pun tak luput dari balutan nuansa warna kuning berkat teknologi video mapping dan semarak kembang api yang sempat menarik perhatian para pengguna jalan di sekitar Jalan Asia Afrika.

Sementara, pesta perayaan identitas baru Maybank Indonesia di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta ini dimeriahkan penampilan Sheila Madjid dan Marcell Siahaan, serta MC Ferdy Hasan dan Becky Tumewu.

Para Maybankers yang turut hadir dalam acara bisa berbagi cerita melalui live report event di media sosial dengan cara posting status ataupun foto keseruan acara Grand Launching Maybank dan mention ke akun twitter @MaybankID. Pemenang kompetisilive tweet ini akan mendapatkan hadiah tiket pesawat  PP Jakarta-Bali, Jakarta-Singapore, Jakarta-Kuala Lumpur, dan Jakarta-Hongkong.

Keseruan acara grand launching ini bisa diikuti di media sosial melalui tagar #MaybankIndonesia #HumanisingBanking dan live streaming melalui Facebook danYoutube Page Maybank Indonesia. Antusiasme ribuan live tweet dari para Maybankers ini membuat tagar #MaybankIndonesia #HumanisingBanking menjadi trending topic di media sosial Twitter malam itu.

Identitas baru Maybank Indonesia sebagai bagian dari perusahaan induk Maybank Group ini menandakan perjalanan transformasinya sebagai pemimpin di bidang jasa keuangan untuk terus meningkatkan layanan produk perbankannya kepada masyarakat Indonesia.

“Dukungan pemegang saham yang kuat dan jaringan yang lebih luas akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Maybank Indonesia.  Demikian juga pada kualitas produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia, yang akan terus meningkat sesuai standar terbaik di level regional dan internasional. Maybank secara berkelanjutan juga membangun dan memperbarui digital infrastructure untuk memastikan nasabah mendapatkan seamless banking experience,” jelas Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria. 

R24/jef/kom 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru