riau24 Valentino Rossi Ngebet Tampil di Indonesia | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Valentino Rossi Ngebet Tampil di Indonesia

0
Valentino Rossi tak sabar ingin tampil di Indonesia di gelaran MotoGP 2017/Theguardian
Berita Riau -  Valentino Rossi Ngebet Tampil di Indonesia

Riau24.com - Valentino Rossi menyambut baik keinginan Indonesia menggelar MotoGP pada 2017 mendatang. Ia pun menyatakan sudah ngebet alias tak sabar lagi beraksi di Indonesia yang termasuk salah satu basis pendukung terbesar di dunia.

Pembalap tim Yamaha itu sudah merasakan betapa luar biasanya atmosfer di Indonesia terhadap MotoGP. Rossi pernah tampil pada 1996 dan 1997.

"Jelas ini (Indonesia) jadi tempat lomba MotoGP di masa depan. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini meski mereka hanya menyaksikan lomba dari layar televisi. Dari sudut pandang bisnis, pasar Indonesia lebih baik dibandingkan Eropa," ungkap Rossi seperti dikutip Crash, Rabu (27/1/2016).

Rossi yang hadir di Bali dalam rangka mempromosikan moto terbaru Yamaha mengatakan Indonesia adalah pasar potensial. "Jadi kami memiliki lebih dari satu alasan untuk membayar kesetian pada teman-teman di sini dengan mengunjungi mereka setiap ada jadwal yang memungkinkan."

Indonesia terutama Bali buat The Doctor bukanlah hal asing. Ini kali kedua menginjakkan kakinya di Pulau Dewata. Dan dari semua kunjungan tersebut Rossi merasakan kehangatan dan keramahan yang jarang ia temui di tempat lain.

"Ini kali ketiga saya ke Indonesia. Pada kunjungan kedua di Bali, saya selalu mendapatkan kejutan dan begitu emosional. Sebenarnya bukan hanya Bali yang indah, tapi penggemar di Indonesia sangat luar biasa," puji Rossi.

Lalu bagaimana dengan kesiapan Indonesia menjawab tantangan Rossi ini? Sampai sekarang nasib Indonesia masih terkatung-katung setelah belumnya turun Keputusan Presiden (Keppres). Padahal surat ini diperlukan sebagai payung hukum.


R24/jef/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru