riau24 Jabatan Kadis CKTR dan Camat Di Plt-kan | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Jabatan Kadis CKTR dan Camat Di Plt-kan

2
HM. Refendi Zukman
Berita Riau -  Jabatan Kadis CKTR dan Camat Di Plt-kan

Kuansing, Riau24.com - Sejak kosong dua jabatan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Bangunan (CKTR) dan Camat Kuantan Mudik, sejak pertengahan desember 2015 lalu, akhirnya telah terisi kembali, dengan ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Bangunan (CKTR) yakni Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat daerah Kabupaten Kuantan Singingi, H. Indra
Suandi, ST, MT.

Sedangkan untuk Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kuantan Mudik yakni Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat daerah Kabupaten Kuantan Singingi, HM. Refendi Zukman. Dimana SK Plt terhitung sejak tanggal 21 januari lalu.

" SK Plt terhitung sejak 21 Januari 2016 lalu, untuk sementara saya menggantikan Camat Budi Asrianto, S. Sos," Paparnya.

Ketika ditanya, apa saja langkah utama yang dilakukan selaku pelaksana tugas camat, menurutnya, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. karena ini suatu amanah dari pimpinan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan semoga berhasil dan minta dukungan dari masyarakat.

" Ini amanah yang harus dijalankan, dan semoga berhasil dalam melaksanakan amanah yang sedang dijalankan ini," tuturnya.

Sedangkan soal kegiatan, sejauh ini berjalan dengan baik sebagaimana mestinya, dan pegawai tetap bekerja seperti biasanya untuk menghadapi kegiatan di 2016, " Tukasnya.

R24/red/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 24 April 2018 09:18 wib
Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di WA : +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru