riau24 Ini Merupakan Kemenangan Seluruh Masyarakat Meranti | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bupati Terpilih H Irwan

Ini Merupakan Kemenangan Seluruh Masyarakat Meranti

0
Terlihat puluhan Media Masa Meranti saat melakukan wawancara kepada Bupati Meranti terpilih, Drs H Irwan MSi dan Wabup Meranti terpilih, Drs H Said Hasyim usai pleno terbuka KPU Meranti.
Berita Riau -  Ini Merupakan Kemenangan Seluruh Masyarakat Meranti

Meranti, Riau24.com - Pasca ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Meranti terpilih untuk priode 2016 - 2021 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, Bupati terpilih, Drs H Irwan MSi menyampaikan ini semua merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti.

Pernyataan ini disampaikan Drs H Irwan MSi didampingi Wabupnya Drs H Said Hasyim usai pleno penetapan bupati terpilih oleh KPU Meranti di ballroom Gedung Afifa jalan Banglas, Selatpanjang pada Rabu (27/1/2016) malam Kemarin.

Dikatakannya, kami mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada KPU, panwaslu, Panwascam, Kapolres beserta seluruh jajaran, pihak Danramil, tokoh masyaratak, seluruh partai politik dan pendukung yang telah bersusah payah mengsukseskan dan menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada di Kepulauan Meranti sehingga berjalan lancar dan aman sebagaimana yang diharapkan bersama.

Selain itu juga, kita mengucapkan terima kasih kepad seluruh masyarakat yang telah mendukung maupun yang tidak mendukung dimana tanpa ada masyarakat yang mendukung dan yang tidak mendukung maka proses Pilkada ini tidak juga akan berjalan baik, karena proses pemilihan secara demokrasi itu memang hal biasa dan tentunya juga ada yang menang dan ada yang kalah, ujar Ketua Partai PAN Provinsi Riau itu.

Untuk itu, lanjut H Irwan, kita berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisan kita jngan ada yang mengusukan dada, sekali lagi ditegaskannya bahwan ini semua merupakan kemenangan seluruh masyarakat di Kota Sagu untuk membangun Kepulauan Meranti serta memperbaiki ekonomi yang lebih baik pada masa sekarang maupn masa yang akan datang.

Proses demorasi menghendaki ada yang menang dan ada yang kalah. Namun demikian, segala perbedaan pandangan dan presepsi itu semua dulunya mulai hari ini sama-sama kita sudahi dan sama-sama kita bergandengan tangan membangun Kabupaten terbungsu se Provinsi Riau kedepan lebih maju lagi, harap H Irwan.

Ditegaskannya, mulai sekarang jangan ada lagi saling hujat-nenguhujat serta fitnah-memfitnah kepada kita, diingatkannya kepada yang hoby aktif bermain akun Facebook (Fb) cukup sudah hujatannya.

"Yang sudah itu sudah lah", kata H Irwan sembari mendapat tepuk tangan yang meriah dari para undangan saat itu.

Ditambahkan H Irwan, untuk itu jangan memncing suasana lagi yang telah kondusif saat ini. Sebab, kita harus fokus membangun Meranti untuk membantu masyarakat dalam kesiapan menuju pertumbuhan ekonomi yang baik. Karena kedepan tantangan yang menunggu di depan tentu lebih berat. Mulai malam ini kita semua sama, baik mendukung maupun tidak mendukung karena mulai saat ini kita semua adalah satu keluarga yaitu keluarga besar masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Terakhir, saya secara pribadi bersama bapak Drs H Said Hasyim mohon maaf yang sebesar-besarnya baik disenagaj maupun tidak dimana dalam proses tahapan Pilkada kami ada tingkah laku, ucapan dan janji kami yang tidak pada tempatnya serta terdapat kesalahan dan kesilafan mohon di maafkan, tandas Bupati H Irwan.


R24/red/ndi 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru