riau24 Akhirnya Menara BRK Resmi Beroperasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Akhirnya Menara BRK Resmi Beroperasi

0
Berita Riau -  Akhirnya Menara BRK Resmi Beroperasi
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah beberapa kali batal, hari ini, Kamis (28/01/2016) Operasional Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri akhirnya di resmikan.
 
Hadir dalam acara tersebut perwakilan OJK Pekanbaru dan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman serta Gubernur Kepulauan Riau diwakili sekretaris daerah. 
 
Dalam sambutannya, Direktur Utama DR Irvandi Gustari mengaku masih perlu banyak pembenahan untuk memajukan Bank Riau Kepri. 
 
Menurutnya, untuk kemajuan bank daerah itu tidak bisa dilakukan sendiri dan harus dilakukan bersama-sama. "Masih banyak yang perlu kita tingkatkan secara bersama-sama untuk memajukan Bank Raiu Kepri ini. Kami perlu masukan dan dukungan dari semua pihak," terangnya. 
 
Sebelumnya, Irvandi juga telah menyampaikan beberapa kesuksesan Bank Riau Kepri. Dimana bank daerah Riau dan Kepulauan Riau ini telah meraih 12 penghargaan ditingkat nasional pada tahun 2015. 
 
Irvandi juga menyampaikan rencana program pengembangan Bank Riau Kepri kedepan. Diantaranya keinginannya untuk mengembangkan sayapnya ke luar Sumatera dengan membuka cabang tahun 2016 ini. 
 
Sementara itu, Plt Gubri mengucapkan selamat dengan diresmikannya Operasional Menara Dang Merdu Bank Raiu Kepri. Namun yang terpenting menurutnya adalah meningkatkan pelayanan bagaimana bisa mendorong masyarakat bisa lebih mempercayai. 
 
"Pelayanan yang paling penting untuk ditingkatkan. Dan juga perlu dingat, keberadaan Bank Riau bukan misi bisnis saja. Tetapi juga memiliki sosial budaya. Dan ini mempersatukan Riau dan Kepulauan Riau," tutupnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru