riau24 Plt Gubri Masih 'Sembunyikan' Tiga Nama untuk Pengisi Sekwan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Plt Gubri Masih 'Sembunyikan' Tiga Nama untuk Pengisi Sekwan

0
Berita Riau -  Plt Gubri Masih 'Sembunyikan' Tiga Nama untuk Pengisi Sekwan
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, masalah jabatan Sekretariat Dewan (Sekwan) Riau belum ada kejelasan. Apakah, nantinya akan dijabat Plt atau defenitif. Tapi saat ini angggota DPRD Riau meminta jabatan Sekwan itu didefenitifkan.
 
Terkait itu keiinginan dari anggota DPRD ini dikonfirmasikan kepada Plt Gubri Arsyadjuliand Rachman, mengatakan, pada intinya saat ini sebanyak tiga nama dipersiapkan dan akan segera disampaikan ke pimpinan DPRD Riau. Karena itu, sambungnya sesuai ketentuan
 
"Pada intinya, sekarang Pemprov Riau sudah mempersiapkan tiga nama yang akan mengisi diposisi Sekwan Riau. Nama-nama, akan dikirim dalam waktu dekat kepada pimpinan DPRD Riau. Tetapi saat kita belum dapat sebutkan nama-nama tersebut," ujar Plt Gubri.
 
Ini disampaikan Plt Gubri, disela-sela agenda dari Grand Opening Menara dan Operasional BRK di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Hal jabatan Sekwan Riau ini tentunya tetap menjadi perhatian Pemprov Riau. Karena memang sudah ada permintaanya dari DPRD Riau.
 
Disinggung terkait nama diajukan nantinya kepada pimpinan DPRD Riau ini akan defenitif ? Dalam hal ini, disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar, bahwa, kalau untuk ini belum dapat dijawab sekarang. Karena yang jelas, Pemprov Riau akan meajukan tiga nama dulu.
 
"Belum bisa dipastikan itu apakah nantinya Plt atau defentif. Namun yang jelas, dalam waktu dekat itu disikapi Pemprov Riau kirim nama pengisi jabatan Sekwan. Makanya masalah Plt atau defenitif, semua akan diketahui setelah ini. Karena itu diharap besabar," sebutnya.
 
Sebelumnya ini, disebutkan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, pihak di DPRD Riau meminta Plt Gubri untuk segera mendefenitifkan itu jabatan Sekwan Riau. Karena ini, sudah bosan dengan jabatan Plt. Maka, diharapkan dengan segera isi jabatanya Sekwan defenitif.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru