riau24 UR Terus Tingkatkan Prestasinya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pojok Kampus

UR Terus Tingkatkan Prestasinya

0
Berita Riau -  UR Terus Tingkatkan Prestasinya
Pekanbaru, Riau24.com - Menyandang gelar mahasiswa merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan. Ekspektasi dan tanggung jawab yang diemban oleh mahasiswa begitu besar. Mahasiswa adalah Seorang agen pembawa perubahan. Menjadi seorang yang dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh suatu masyarakat bangsa di berbagai belahan dunia. Untuk membentuk mahasiswa yang diharapkan seperti itu, perguruan tinggi harus serius memperhatikan kualitas pendidikannya.

Di Riau, beberapa Universitas sudah bersaing untuk memberikan yang terbaik, salah satu diantranya Universitas Riau. Peningkatan daya saing yang ada di Universitas Riau (UR) merupakan cita-cita seluruh komponen. Pada beberapa penilaian yang dilakukan berbagai lembaga eksternal, melalui indikator kinerja lembaga, menempatkan UR pada urutan yang cukup memuaskan. Ini membuktikan bahwa UR mampu bersaing dengan universitas lain.

Dari keterangan Rektor UR Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA mengharapkan perencanaan yang diusulkan oleh masing-masing unit kerja agar sejalan dengan arah kebijakan pimpinan yang ingin mewujudkan Universitas Riau sebagai Good Governance Universityyang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.
“Prestasi UR ini harus sama-sama bisa kita pertahankan. Apa yang telah dicapai untuk dapat ditingkatkan dimasa mendatang. Ini merupakan kerjasama atas seluruh komponen yang ada di UR. Jika UR bernilai baik, maka akan menciptakan kebaikan pula bagi masyarakat, sebagaimana motto UR yang sering kita sampaikan pada berbagai kesempatan, Universitas Riau, Jantung Hati Masyarakat Riau,” jelasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru