riau24 Pria Dewasa Cabuli Anak Dibawah Umur | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pria Dewasa Cabuli Anak Dibawah Umur

0
Foto ilustrasi
Berita Riau -  Pria Dewasa Cabuli Anak Dibawah Umur

Bengkalis, Riau24.com - Seorang murid Sekolah Menengah Pertama (SMP), sebut saja Mawar (14) tinggal disalah satu desa di Kecamatan Bengkalis, dikabarkan telah dicabuli oleh lelaki dewasa usia 32 tahun, Minggu (24/1) malam lalu.

Demikian disampaikan Kapolsek Bengkalis, Bagus Harry Priambodo saat dihubungi wartawan, Kamis (28/1). Ia juga mengatakan bahwa pertemuan keduanya dimula dari perkenalan lewat media sosial facebook. Dan akhirnya berbuntut pada perlakuan yang tidak terpuji ini.

"Kemarin memang kita mendapat laporan tentang pencabulan yang terjadi pada tanggal 24 Januari kemarin. Korbannya memang merupakan anak dibawah umur dan dia baru kenal dengan tersangka lewat temannya inisial N dari facebook dan belum pernah ketemu sama sekali," ujar Kapolsek.

Akhirnya, lanjut Bagus, pada malam hari, Bunga mau berjumpa dengan teman facebook yang merupakan tersangka yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. Kemudian dibawa oleh tersangka berkeliling dan sampai ke Jalan Baru Desa Wonosari.

"Setelah sampai di Jalan Baru, Bunga pun disuruh memuaskan nafsu tersangka. Karena berhubung lokasinya sepi dan takut ditinggal sendiri, akhirnya Bunga menuruti kemahuan tersangka," jelasnya.

Pacsa melakukan hubungan initim, korban pun dibawa ke rumah teman tersangka inisial T (Pria), dengan maksud untuk dititpkan. Namun, kata Kapolsek, T menolak untuk menolong tersangka lantaran Bungan adalah perempuan.

"Akhirnya, tersangka menitipkan ke rumah tetangganya yang perempuan agar Bunga dapat menginap semalam. Dan dari penyelidikan kita teman tersangka T ini tidak mengapa-apakan Bunga. Hanya tersangka ini saja," tutupnya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dirangkum wartawan, tersangka diketahui memiliki facebook berkedok perempuan. Kemudian, berteman dengan Bunga sudah sekitar dua bulan. Dengan hanya berkomunikasi via chetingan, keduanya akhirnya bertemu di Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis.

Si Mawar pada saat itu diantar oleh teman perempuannya dan langsung ditinggal. Setelah bertemu dengan tersangka Mawarpun kaget, karena mengetahui teman facebook nya adalah lelaki dewasa.

Akhirnya Mawar pun diajak jalan oleh tersangka yang diketahui merupakan warga Desa Wonosari ini sampai ke kota Bengkalis. Sehingga tersangka pun memiliki niat yang buruk terhadap korban untuk mencabulinya.

Menurut Kapolsek lagi, hingga kini pihaknya masih mengejar tersangka. "Kita sudah cari di rumahnya dan rumah-rumah temannya, namun tersangka belum berhasil kita temukan. Mudah-mudahan pelaku cepat ketemu," tutup Kapolsek Bengkalis.

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru