riau24 6 Tiang Listrik Tumbang Akibat Hujan Deras | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

6 Tiang Listrik Tumbang Akibat Hujan Deras

0
Tampak Tiang PLN yang Tumbang Menutupi jalan
Berita Riau -  6 Tiang Listrik Tumbang Akibat Hujan Deras

Bengkalis, Riau24.com - 6 Tiang Listrik Tumbang Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang yang ada di Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Kamis (28/1/2016) sekitar pukul 04:00 WIB dini hari.

Akibat tiang listrik yang roboh melintang di jalan ini Sehingga Menganggu dan menutup lalu-lintas yang menuju kota Sungai pakning maupun menuju ke Dumai Sangat terganggu.

Ismed Kepala PLN Sub Rayon Sungai Pakning saat di konfirmasi Kamis siang (28/1) mengatakan,Membenarkan tentang Kejadian ini,disebabkan angin yang kencang dan hujan deras, dikala konstruksi tanah pada tiang listrik juga yang lembek akibat air pasang laut masuk, sehingga kontruksinya membuat tiang listrik tumbang.

“Ada enam tiang listrik yang tumabang dan saat ini kami sedang menunggu mobil kren untuk mengangkat tiang listrik untuk di pasang kembali, karna tiang listrik ini beratnya mencapai satu ton, dan tidak mungkin di anggkat mengunakan tenaga manusia” kata Ismet

Ismet berharap kepada pelanggan agar dapat bersabar karna ada pemadaman dari Desa Batang Duku Hingga ke Sungai pakning

“Saya berharap kepada semua pelanggan agar dapat untuk bersabar, Insya Allah kami kerjakan sampai tuntas dan saat ini belum bisa di pastikan hidupnya sampai kapan” Harap Ismet

Kepala Desa Batang Duku Herli saat dikonfonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa akibat tumbangnya tiang listrik itu, namun Lalu lintas sempat macet, namun setelah petugas dan masyarakat memindahkan tiang listrik yang tumbang di jalan,dengan alat seadanya, lalu lintas kembali normal," ujar Herly.

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru