riau24 PPP Kubu Djan Faridz Bulat Dukung Pemerintah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

PPP Kubu Djan Faridz Bulat Dukung Pemerintah

1
Dimyati Natakusumah--Metrotvnews.com/Al Abrar
Berita Riau -  PPP Kubu Djan Faridz Bulat Dukung Pemerintah
Jakarta, Riau24.com - PPP kubu Djan Faridz memberikan dukungan kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Achmad Dimyati Natakusumah, mengklaim dukungan tersebut telah bulat dan mengikat.

"Keputusan itu mengikat dan sudah bulat," kata Dimyati kepada Metrotvnews.com, Kamis (28/1/2016).

Menurut Dimyati, keputusan itu berdasarkan fatwa yang dikeluarkan Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair. Tepatnya sebelum keberangkatan Maimun ke Tanah Suci awal tahun ini atau sekira dua hingga tiga pekan lalu. "Semua harus patuh dan tunduk dengan aturan itu," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz sudah mengakui telah mendukung pemerintah. Dukungan itu akan dideklarasikan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar pada 9 hingga 12 Februari mendatang.

"Sejak kapan PPP menyatakan tidak mendukung pemerintah. Mendukung. Tidak pernah tidak mendukung," kata Djan Faridz saat ditemui di sela-sela penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 25 Januari malam.

Dalam Rapimnas akan diambil keputusan apakah Muktamar Luar Biasa perlu dilakukan atau tidak. Penyelenggaraan Muktamar Luar Biasa itu dijadikan penyelesaian konflik internal secara komprehensif. Tanpa melulu melalui proses hukum.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:10 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru