riau24 Tahan Lapas Pasirpengaraian yang Kabur Bermental Penjahat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tahan Lapas Pasirpengaraian yang Kabur Bermental Penjahat

0
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo agung yuwono
Berita Riau -  Tahan Lapas Pasirpengaraian yang Kabur Bermental Penjahat

Rohul, Riau24.com - Kapolres, AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Hum, mengakui polisi masih melakukan pengejaran terhadap Hendri Manurung (35), tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II B Pasir Pengaraian yang kabur pada Sabtu (9/1/2016) lalu.

Pitoyo mengakui tersangka Hendri bukan hanya terkenal sebagai bandar Narkoba jenis sabu yang ditakuti dan disegani. Namun ia juga terkenal sangat licin, dan sering berpindah-pindah tempat.

"Dari informasi kami, dia bandar sabu besar di daerahnya (Padang Lawas, Sumatera Utara). Dia tak segan-segan, mental tersangka ini sudah mental penjahat, dan mental bandar (Narkoba)," ujar AKBP Pitoyo kepada Riau24.com, Kamis (28/1/2016).

Apalagi, sambung Pitoyo, tersangka juga punya senjata api. Kepolisian sendiri sudah melakukan mapping soal sepak terjang Hendri.

Ditanya apakah Hendri pernah terlibat dalam perkara perampokan, Pitoyo mengakui pihaknya belum mengetahuinya. Namun, soal sepak terjangnya di dunia Narkoba sudah diakui. Bahkan ia tak segan bertindak sadis.

Hendri Manurung merupakan tahanan titipan Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian atas perkara peredaran Narkoba dan pengancaman menggunakan air softgun.

Warga Sei Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Sumut ini kabur dari pintu utama LP Pasir Pengaraian, Sabtu lalu sekira pukul 10.40 WIB, setelah menodongkan benda mirip senjata api, dibantu seorang pria yang sudah menunggunya di depan LP.

R24/red/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru