riau24 Candaan Puan Soal Raskin, Menyakiti Hati Rakyat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Candaan Puan Soal Raskin, Menyakiti Hati Rakyat

0
Puan
Berita Riau -  Candaan Puan Soal Raskin, Menyakiti Hati Rakyat

Riau24.com - Direktur eksekutif Centre for Budget Analysis (CBA), Uchok Sky Khadafi meminta Presiden Jokowi untuk mencopot Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani dan membubarkan Kementrian tersebut.

Alasannya, lanjut dia, karena Puan Maharani telah menyakiti rakyat saat dirinya meminta rakyat melakukan diet akibat mahalnya harga beras dalam setahun terakhir ini.

“Meski hanya bercanda, tapi jawaban Puan terhadap permintaan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika yang meminta tambahan jatah Raskin, karena kehidupan rakyat yang sudah miskin bertambah, sangat menyakitkan hati rakyat. Jadi lebih baik Menko PMK Puan Maharani dicopot dan kementeriannya dibubarkan,” tandas dia pada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (29/01/2016).

Menurutnya, posisi Puan yang ditunjuk Jokowi sebagai menteri dan adanya kementrian PMK adalah sekedar mengambil hati Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri yang mengusungnya sebagai calon presiden pada Pilpres.

Baik Puan sebagai menteri maupun kementerian yang dipimpinnya tidak membawa dampak dan manfaat buat rakyat Indonesia dan hanya hamburkan uang APBN saja.

“Orang banyak mengatakan Puan sebagai menteri “timah” atau titipan mamah. Saya sendiri melihat baik menterinya maupun kementriannya tidak membawa manfaat. Jadi lebih baik kementeriannya dibubarkan dan anggaran kementerian tersebut digunakan untuk Raskin yang dibutuhkan rakyat. Atau lebih terhormat kalau Puan mundur dan meminta Jokowi mennggunakan anggaran kementeriannya untuk membantu rakyat miskin,” sindir dia.

R24/jef/ter 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru