riau24 Terharu, Cerita Menyedihkan Ayah Mirna Tentang Sosok Putrinya | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Terharu, Cerita Menyedihkan Ayah Mirna Tentang Sosok Putrinya

2
Berita Riau -  Terharu, Cerita Menyedihkan Ayah Mirna Tentang Sosok Putrinya
Riau24.com - Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin (27), wanita yang meninggal akibat menengguk kopi Vietnam di Olivier Cafe Grand Indonesia menuturkan kisah sedih terkait putri tercintanya itu.

Edi sangat berharap banyak terhadap Mirna untuk melanjutkan bisnis dirinya. Bahkan wanita tersebut telah dipercaya memegang salah satu perusahaan milik ayahnya itu.

"Dia (Mirna) kerja setiap hari di salah satu perusahaan saya. Saya baru kasih salah satu, sudah kejadian kayak gini," ujar Darmawan beberapa waktu lalu.

Ia menyesalkan kematian putrinya yang diduga diracun. Menurut dia, putrinya itu memang sedikit keras namun disayang teman-temannya.

"Dia anak baik, sehat sekali. Banyak temannya, cuma orangnya agak keras," kata Darmawan.

Sepengetahuan Darmawan, anaknya sangat cekatan dan mengutamakan keselamatan. Soal bepergian saja, Mirna tak mau asal-asalan. Apalagi soal minuman.

"Mirna jarang pergi sendiri. Ke mana-mana selalu diantar suaminya," kata Darmawan.

Namun, saat ngopi cantik Mirna tak ditemani suaminya. Tapi, suaminya tak jauh dari lokasi. "Enggak, suaminya ada bisnis, ada kerjaan," kata Darmawan.

Saat Mirna kejang-kejang dan kritis di klinik Grand Indonesia, suaminya datang dengan cepat dan langsung meminta agar istri yang baru dinikahinya itu langsung dirujuk ke rumah sakit.

R24/jef/ter 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 26 April 2018 09:19 wib
Bolavita Menyediakan Banyak Games Menarik Membuat Anda Jackpot Terus
Misery
Selasa, 30 Januari 2018 07:36 wib
Ayo join sekakarang dan dapatkan promo special imlek dari kami sebesar Rp125.000 promo ini berkalu dari tanggal 16 februari sampai 28 februari ya....dengan syarat WD yang sangat gampang hanya melakukan TO 1x saja. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos & daftarkan diri Anda sekarang juga.. Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda dan jangan lupa kunjungi sabung ayam kami di www(titik)ayamgoreng(titik)net Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat :
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru