riau24 1 Tahun Berdiri, Kompak Akan Taja Perayaan Berbau Sosial dan Hiburan Untuk Masyarakat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

1 Tahun Berdiri, Kompak Akan Taja Perayaan Berbau Sosial dan Hiburan Untuk Masyarakat

0
Berita Riau -  1 Tahun Berdiri, Kompak Akan Taja Perayaan Berbau Sosial dan Hiburan Untuk Masyarakat
Pekanbaru, Riau24.com - Menjelang perayaan 1 tahun berdirinya Kompak, panitia semakin giat mempersiapkan acara yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2016 di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru. Acara yang bertemakan bersama satu tujuan menuju pekanbaru metropolitan yang madani ini rencananya akan dimulai pukul 08.00 wib. Masyarakat tidak perlu khawatir, acara ini gratis dalam artian tidak dipungut biaya untuk menyaksikan perayaan ini.

Diwacanakan, walikota Pekanbaru Firdaus St Mt akan membuka perayaan 1 tahun berdirinya kompak. Selain itu, walikota pariaman dan bupati padang pariaman juga akan hadir. Kompak juga memanjakan masyarakat kota Pekanbaru dengan menghadirkan da'i cilik saleh yasid dan artis-artis ternama diantaranya rayola dan madi kumarza.
 

Menurut Yen Tania selaku ketua Kompak, ada sekitar 5000 Kupon undian yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat sekitar dan akan diundi untuk mendapatkan doorprise-doorprise menarik dari kompak. Tidak hanya itu, kompak juga telah menyediakan lebih kurang 600 paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 

"Ada 150 Paket beras yang akan diberikan untuk anak yatim, 150 bantuan sepatu yang diberikan untuk anak sekolah yg tdk mampu terutama SD swasta serta 300 paket beras, minyak dan gula yang akan diberikan oleh lansia. Jadi total bantuan ada sekitar 600 paket. Kegiatan perayaan 1 tahun berdirinya Kompak ini berupa acara sosial dan ada acara hiburannya. Semoga dengan adanya acara ini nantinya mampu membantu masyarakat dan menghibur masyarakat,"jelasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru