riau24 Facebook Hadirkan Fitur Live Video Streaming ke iPhone | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Facebook Hadirkan Fitur Live Video Streaming ke iPhone

0
Berita Riau -  Facebook Hadirkan Fitur Live Video Streaming ke iPhone

Riau24.com - Pada Agustus 2015 Facebook meluncurkan jawaban untuk Periscope dan aplikasi lain sejenis yang fokus pada layanan live video streaming. Namun, fitur tersebut hanya eksklusif untuk selebriti yang diverifikasi.

Kini, fitur live video streaming hadir untuk pengguna iPhone. Sayangnya, untuk saat ini fitur tersebut hanya dapat digunakan oleh penggunaiPhone di Amerika Serikat. 

Meski demikian, GSM Arena melaporkan bahwa Facebook akan memperluas fitur tersebut secara internasional dalam beberapa minggu ke depan. Facebook juga dilaporkan segera menghadirkan fitur tersebut untuk pengguna Android.

Fitur live video streaming muncul dalam bentuk ikon di kotak UpdateStatus. Dan, hanya perlu menekan ikon tersebut untuk melakukan video streaming

Anda dapat menambahkan penjelasan singkat dan memilih siapa saja untuk berbagi video sebelum melakukan live video streaming.

Saat Anda melakukan live video streaming, Anda juga dapat melihat nama teman-teman yang sedang menonton Anda. Anda juga dapat melihat komentar mereka secara real-time.

Ketika Anda mengakhiri live video streaming, video akan terekam dan secara otomatis diunggah ke Timeline Anda, seperti video lainnya yang diunggah secara manual. Tentu saja Anda juga dapat menghapusnya.

Sebagai penonton, Anda dapat melihat video langsung seperti itu diNews Feed Anda, dan Anda dapat menekan menu subscribe(berlangganan) untuk mendapatkan pemberitahuan saat orang tersebut melakukan live streaming video.


R24/jef/rim 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru