riau24 Ditabrak Dari Belakang, Sepeda Motor Aci Warga Tanjung Belanti Hilang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ditabrak Dari Belakang, Sepeda Motor Aci Warga Tanjung Belanti Hilang

0
Kabid Humas Rsud Pasirpengaraian Minarli saat menjenguk Aci
Berita Riau -  Ditabrak Dari Belakang, Sepeda Motor Aci Warga Tanjung Belanti Hilang

Rohul, Riau24.com - Putri Wilia Ningsih alias Aci (22) warga Desa Tanjung (Tg) Belanti, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) harus dirawat di RSUD Pasirpengaraian akibat ditabrak orang tak dikenal, Kamis (28/1/2016) sekitar pukul 21.00 WIB di jalan lingkar, pasirpengaraian.

Kondisi Aci saat ini mengalami luka berat dibagian kepala, dan kejadian itu menyebabkan sepeda motor,hp dan dompet miliknya hilang.

Saat siuman, Aci menuturkan kepada Riau24.com, bahwa kejadian terjadi saat hendak ke Desa Muara Rumbai seorang diri dengan mengendarai sepeda motor mio soul nopol BM 4330, dan setiba di jalan lingkar, Kota Pasirpengaraian, dirinya ditabrak dari belakang oleh orang tak dikenal (otk) dan setelah insiden tabrakan itu dirinya tak sadar diri

‎"Naik motor sendiri, saat itu mau ke muara rumbai, tiba saja ditabrak dari belakang, dan gak ingat lagi sampai sekarang,"ujar Aci kepada Riau24.com di ruang cempaka RSUD Pasirpengaraian, Jum'at (29/1/2016).

Kabid Humas RSUD Pasirpengaraian Minarli mengatakan Aci masuk ke UGD pukul 00.30 WIB ‎dibawa oleh polisi, untuk biaya perobatanya gratis karna Aci warga Rohul, dan apabila karena kecelakaan, Aci akan mendapat Asuransi dari Jasaraharja untuk biaya.

"Keluarganya sedang kita hubngi, dia masih penduduk rohul ditangani gratis, kalau kecelakaan dia akan masuk asuransi jasaraharja‎,"tandas Minarli.

Sementara itu, Kapolsek Rambah AKP Masjang mengatakan saat ditemukan patroli lalulintas di sekitaran jalan lingkar, Aci dalam keadaan luka berat dan dibawa patroli lalulintas ke RS Surya Insani, namun karena belum ada keluarga korban, Pihak RS Surya Insani tidak menerima dan langsung dibawa ke RSUD Pasirpengaraian untuk diambil tindakan.

AKP Masjang menjelaskan ‎kejadian yang menyebabkan Aci luka berat masih tahap penyelidikan oleh personilnya, Sepeda motor mio soul dan HP Evercross milik korban hilang.

"Masih penyelidikan, sepeda motornya belum pasti dibawa lari atau jatuh ke kemana, hp evercrossnya hilang juga,"Ujar AKP Masjang di kantornya.

AKP Masjang menghimbau kepada warga Rohul agar waspada keluar dari rumah mulai pukul 22.00 WIB, dan apabila berkendaraan larut malam harus didampingi agar bisa mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Himbuan pukul 22.00 jangan keluar rumah, dan kalau mau keluar rumah pada larut malam, harus didampingi,"pungkasnya.

R24/red/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru