riau24 Makhfuzat; Pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih Harus Di Pending | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Makhfuzat; Pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih Harus Di Pending

0
Berita Riau -  Makhfuzat; Pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih Harus Di Pending
Pekanbaru, Riau24.com - Berdasarkan informasi rilis dari Forum Aliansi Masyarakat Kabupaten Bengkalis mengenai tersandungnya Amril Mukminin dalam kasus dugaan korupsi dana bansos tahun 2015 dan dugaan ijazah palsu, Penasehat hukum Makhfuzat angkat bicara. Amril Mukminin adalah calon terpilih pemenangan bupati pada pilkada desember 2015 lalu. Bukan hanya Amril Mukminin, Heru Wahyudi ketua DPRD, Suhendri Asnan, Yudhi, Dani Purba, Mira Roza dan beberapa nama lainnya sesuai yang dibacakan dalam surat dakwaan Jamal Abdillah juga akan dituntut oleh FAMKB.

Saat dimintai keterangan melalui telpon seluler mengenai kasus yang sedang terkait oleh Amril, Makhfuzat mengatakan Forum Aliansi Masyarakat Kabupaten Bengkalis tidak akan tinggal diam.
"Forum ini rencananya berkoordinasi dengan reskrimsus polda riau. FAMKB sudah mengirim berita acara ke Polda Riau dan beberapa Instansi terkait, akan tetapi belum ada respon. Untuk itu, dalam minggu ini FAMKB akan unjuk rasa guna menyampaikan aspirasi. Harapannya dengan adanya indikasi persoalan hukum calon terpilih pemenangan bupati kabupaten Bengkalis, KPU dann pemerintah harus pending pelantikan bupati Bengkalis tersebut,"jelasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru