riau24 Yamaha Aerox 125LC 2016, Bergaya Off-Road Livery Spesial | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Yamaha Aerox 125LC 2016, Bergaya Off-Road Livery Spesial

0
Aerox 125LC tampil beda dengan bergaya off-road. MTVN/ A. Harry Budiawan
Berita Riau -  Yamaha Aerox 125LC 2016, Bergaya Off-Road Livery Spesial
Bogor, Riau24.com - Beberapa waktu lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik terbarunya, Yamaha Aerox 125LC. Skutik yang jadi varian tertinggi dari keluarga Aerox ini, hadir dengan bentuk sporty.

Tidak hanya peluncuran produk baru, Yamaha juga menghadirkan versi modifikasi ringan dari skutik bermesin 125 cc tersebut. Yang paling menarik adalah yang berwarna kuning cerah ini, modifikasinya bisa dikatakan paling banyak, ketimbang dua lainnya yang hanya main cat dan ganti ban saja.

Dari konsepnya ini bergaya motor off-road dengan ban tapak kasar. Ban lingkar 14 inci ini bakal mudah melibas jalan tanah, ditambah mesin 125 cc yang dimilikinya cukup responsif. Tinggal oprek mesin sedikit siap untuk bertualang.

Bagian setang terlihat mewah, memanfaatkan setang tanpa terbungkus cover bodi, Yamaha menggunakan setang dari Rizoma. Brand Italia ini sendiri dikenal dengan komponen untuk motor-motor besar. Warna emas terlihat mencolok dan berani.

Diujungnya terdapat spion, model begini juga biasa digunakan dimotor-motor besar. Setidaknya aspek piranti keselamatan tidak diabaikan. Jadi kalau ada yang ingin meniru pun, tidak akan melupakan unsur safety ini.

Bagian yang paling istimewa apalagi kalau bukan soal livery spesial yang diusungnya. Ini adalah livery 60 tahun berdirinya Yamaha Motor Company, lengkap dengan nomor 46 sebagai salah satu trademark pembalap legendaris Yamaha.

Aerox sendiri di Eropa sudah hadir sejak tahun 1997, dan Yamaha Indonesia ingin menularkan tren modifikasi Aerox di benua Eropa saja, dengan menggunakan Aerox 125LC.

Data Modifikasi
Body paint custom
Shock custom
Axle guard
Disc custom
Handlebar rizoma
Grip 46
Adventure tyre
Cnc bar end mirror 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru