riau24 Pencalonan Ketua DPD KNPI Rohil Bersaing Ketat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pencalonan Ketua DPD KNPI Rohil Bersaing Ketat

0
Berita Riau -  Pencalonan Ketua DPD KNPI Rohil Bersaing Ketat

Rohil, Riau24.com - Besok kalau tak ada aral melintang pelaksanaan Musda IV  DPD KNPI Rohil akan berlangsung, segala persiapan Musda telah matang duluan termasuk lokasi acara Musda.

"Syarat-syarat pendaftaran sebagai bakal calon ketua KNPI tersebut sebagaimana ketentuan tentunya  pengambilan fomulir tersedia  panitia pelaksana Musda, setelah itu  pengembalian berkas fomulir pendaftaran dengan melampirkan syarat dukungan paling tidak tiga pengurus OKP serta  PK KNPI kecamatan di Rohil, selain itu umur paling tinggi 40 tahun," jelas Mukhlis.

Acara puncak Musda IV KNPI Rohil akan dipusatkan.digedung serba guna, Jumat (29/1/2016).

Mengenai tata pelaksanaan pemilihan calon ketua, sebelum berlangsung acara akan menunggu arahan dan sepakatan ketua sidang pleno SC.

kemudian yang menjadi peserta hak suara pada  pemilihan ketua KNPI, salah satunya OKP terdaftar dan mempunyai surat mandat dari OKP tersebut dengan melampirkan SK kepengurusan yang masih berlaku.

Peserta OKP mendaftarkan diri sebagai calon ketua yang telah masuk mendaftar seperti Rudi bintoro OKP pendukung GM FKPPI, Muhammad Maliki didukung oleh OKP Pemuda Muhammdiyah, Fahrul Rozi didukung oleh OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kemudian Perwedis Suito.

Sebelum acara pemilihan berlangsung disepakati dulu ketua Sidang SC Tambah Mukhlis yang menjadi pesera hak pilih yaitu, pemegang mandat OKP yang terdaftar, selain itu PK KNPI yang ada di kecamatan serta dimisioner KNPI serta majelis KNPI Rohil.

"Harapan kita nantinya Musda ke IV yang akan digelar besok mudah-mudahan berjalan lancar sesuai aturan berlaku untuk kemajuan pemuda Kabupaten Rohil kedepannya," tukas Mukhlis.

R24/red/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru