riau24 Siap Menerima Kritikan, RSUD Pasirpengaraian Sediakan SMS Center | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Siap Menerima Kritikan, RSUD Pasirpengaraian Sediakan SMS Center

0
Humas RSUD Pasirpengaraian, Minarli, Jumat (29/1/2016)
Berita Riau -  Siap Menerima Kritikan, RSUD Pasirpengaraian Sediakan SMS Center
Rohul, Riau24.com - Demi meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat dan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian, menyediakan layanan pesan singkat atau SMS center, bagi para pasien ataupun masyarakat yang berkunjung ke RSUD pasirpengaraian.
 
"Kami siap mendapatkan kritikan baik dari segi pelayanan, pengamanan, kenyamanan, dan lainya. Karna kepuasan dari para pasien merupakan, kebahagian bagi kami sebagai pelayan di RSUD Pasirpangaraian," kata Humas RSUD Pasirpengaraian, Minarli, Jumat (29/1/2016).
 
Ia menambahkan, dengan adanya SMS center diharapkan, RSUD Pasirpangaraian ‎bisa menjadi rujukan setiap masyarakat yang ada di Rohul. Sehingga RSUD akan semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang Prima.
 
Dengan adanya kritikan yang masuk, tentunya pihak RSUD mengetahui, dimana saja kelemahan dari RSUD. Sehingga kelemahan tersebut dapat ditingkatkan lagi. Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima.
 
Minarli menjelaskan, masyarakat yang merasa kurang puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak RSUD, silahkan SMS ke Nomor 081363702059 atau 082381850552. Sehingga pihaknya mengetahui dimana kekurangan dari pelayanan yang diberikan.
 
"Kita berharap, jika pelayanan kami kurang baik silahkan berikan kritikan atau masukan kepada kami. Jika pasien merasa puas dengan pelayanan kami, tolong beritahukan kepada yang lain," harapnya.
 
Lebih lanjut dijelaskanya, layanan SMS center ini aktif 24 Jam. Dalam artian para pasien bisa memberikan masukan kepada RSUD setiap saat.
 
Saat ditanya, keluhan apa yang paling banyak masuk terhadap pelayanan RSUD, Minarli menjawab, bahwa masukan yang paling banyak saat ini, tentang antrian di apotek.
 
Dari keluhan tersebut, pihaknya telah menyediakan dua layanan Apotik dalam menembus obat atau resep yang diberikan dokter. Dimana, awalnya hanya satu apotek saja, namun saat ini sudah ada dua apotek. 
 
Tentunya, dengan adanya tambahan apotek, para pasien ataupun keluarga dari pasien. Tak lagi lama mengantri, sehingga layanan tetap prima.
 
Bukan hanya itu saja, dari kritikan, pihak RSUD juga telah mendirikan Pelayanan atau poli khusus untuk lansia. Dengan begitu, para pasien lansia tidak lagi bergabung dengan pasien umum dalam meminta pelayanan.
 
"Semoga dengan adanya SMS center ini, pelayanan kami semakin baik dan prima, jangan segan ataupun sungkan dalam memberikan kritikan. Ini semua untuk kebaikan para pasien," pungkasnya.

R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru